4 Fakta Dibalik Pernikahan Bella Sofie Dengan Suryono

loading...
4 Fakta Dibalik Pernikahan Bella Sofie Dengan Suryono - Setelah dilibatkan dalam beberapa tuduhan atas inisial BS dalam daftar artis yang masuk koleksi mucikari RA. Kini Bella Shofie, artis yang juga merupakan sosialita yang sering menimbulkan kontroversi ini kembali datang dengan sensasi baru. Dara muda yang gemar pamer harta ini, tiba-tiba mendeklarasikan dirinya telah menjadi istri orang. Dalam waktu yang singkat serta tidak ada persiapan jauh-jauh hari, Bella telah melakukan akad nikah sederhana dengan seorang pria yang tak dikenal publik.

4 Fakta Dibalik Pernikahan Bella Sofie Dengan Suryono

Siapa Pria yang dinikahi Bella Sofie?


Bella sofie telah resmi menikah dengan orang jawa bernama Suryono, seorang laki-laki biasa keturunan Jawa, Makassar dan Papua. Pernikahannya terbilang biasa namun mas kawin yang diberikan Suryono kepada Bella adalah sebuah berlian 2 karat. Sebuah mas kawin yang terbilang mewah. Melalui manajernya, Tata Liem, Bella sudah lama berpacaran dengan Suryono yang kini telah resmi menjadi suaminya tersebut.

Baca juga:
Daftar Artis Indonesia yang Memiliki Mobil Mewah
Kompaknya Kimberly Rider Dan Natasha Rider
Foto Tipang Kekasih Arief
Kabar tentang pernikahan Bella Sofie ini cukup mengejutkan, sebagian masyarakat malah tidak mempercayainya malahan menganggap pernikahan Bella Sofie dengan Suryono tak lain hanya untuk mencari sensasi seperti sebelum-sebelumnya. Padahal setelah putus dari Media dan Adjie Pangesti, Bella tak pernah sekalipun menggandeng lelaki lain. Berikut adalah fakta-fakta menarik dibalik pernikahan mendadak yang dilakukan oleh Bella Sofie.

Fakta fakta pernikahan Bella Sofie dengan Suryono


 Resepsi pernikahan di Bali


Pernikahan yang dilakukan Bella terbilang mendadak dan sederhana. Tidak ada pesta dan tamu undangan yang banyak ketika Bella melangsungkan akad nikah. Pernikahan nya pun hanya dihadiri beberapa sahabat dekat Bella seperti Indra L Bruggman serta kedua keluarganya. Namun melalui manajernya, Tata Liem mengatakan jika Bella Shofie akan melangsungkan resepsi pernikahan yang sangat megah di Bali

 Suryono pengusaha kecil-kecilan


Gaya hidup Bella Shofie yang serba 'wah' memancing ke ingin tahuan publik mengenai latar belakang suaminya. Banyak yang berpendapat Bella mau menikah dengan Suryono bukan hanya karena alasan cinta.

Dugaan itu di tepis manajer Bella Shofie, Tata Liem. Menurut Tata Liem, Suryono hanyalah pengusaha kecil-kecilan biasa.

Menurut sang manajer, Tata Liem, mengatakan siapa sebenarnya Suryono. "Dia orang biasa, Jawa biasa. Pengusaha kecil-kecilan. Bella sama Mas Suryo umur nggak jauh beda. Pacaran udah 1 tahun 6 bulan," jelas pria berambut pirang ini.

 LDR dan pacaran lebih dari 1 tahun


Pernikahan Bella Shofie memang mengundang tanda tanya besar, sebagai seorang seleb yang selalu menjadi pembicaraan di media sosial. Bella tak pernah mengenalkan siapa lelaki yang sedang dekat dengannya. Bahkan publik pun tidak tahu menahu siapa Suryono, pria yang kini telah menjadi suaminya tersebut.

Namun ada kabar yang mengatakan jika Bella dan Suryono telah lama menjalin hubungan. Hal ini dibenarkan oleh manajernya. Tata membenarkan jika Bella sudah lama berpacaran dengan Suryono. Bella memang tidak terang-terangan berhubungan dengan pengusaha tersebut.

Selain itu Tata juga memberitahukan siapa sebenarnya Suryono. Ia mengatakan jika Suryono adalah orang biasa, jawa biasa. Suryono merupakan pengusaha kecil-kecilan katanya. Lebih jauh tata mengatakan jika Bella dan Suryono sudah berpacaran selama 1 tahun 6 bulan.

Enggak banyak yang tahu jika Bella dan Suryono ternyata menjalani LDR. "Suaminya kalau libur ke sini, kalau Bella nggak syuting ke sana (Papua). Kan sering lihat Bella, (pergi ke) Jakarta-Papua," lanjut Tata. Meski menjalani LDR, namun Bella membuktikan kisah kasihnya ini tak kandas di tengah jalan. Walau berat, akhirnya hubungan mereka berdua berakhir indah di pelaminan.

 Mas kawin berlian 2 karat


Beberapa media memberitakan jika Bella Shofie menggelar akad nikah di KUA Jakarta barat pada hari Minggu 10 meni kemarin jam 11.00 WIB. Raut wajah kebahagiaan tampak terlihat di wajah Bella. Begitu pula dengan sang suami, Suryono juga tampak bahagia karena bisa menikah dengan Bella Shofie.

Akad nikah yang sederhana ini dihadiri oleh beberapa orang dekat Bella dan Suami. Selain Tata Liem dan Indra L Bruggman, tampak juga beberapa kerabat dari mempelai pria. Manajer Bella Shofie, Tata Liem, mengatakan untuk mempersunting Bella Suryono memberikan mas kawin yang amat mewah. Selain seperangkat alat salat, sebagai mas kawin, ia juga mempersembahkan cincin berlian dua karat.

Lepas dari semua kontroversi yang di buat oleh Bella Sofie yang memang menimbulkan banyak pertanyaan. Bella merupakan artis pendatang baru yang mendadak terkenal karena gaya hidupnya yang super mewah, hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan besar. Dari mana Bella bisa mendapatkan harta yang begitu banyak dalam waktu yang singkat? Mungkin jawabannya bisa kita temukan di kabar-kabar berikutnya.
loading...

0 Response to "4 Fakta Dibalik Pernikahan Bella Sofie Dengan Suryono"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.