Foto Kekompakan Kimberly Ryder dan Natasha Ryder

loading...
Foto Kekompakan Kimberly Ryder dan Natasha Ryder - Pernahkah anda melihat kakak beradik dengan wajah begitu mempesona? Mungkin pernah ya, demikian pula dengan kakak beradik yang akan kita bahas kali ini. Kimberly Ryder dan Natasha Ryder, memang sudah jelas kalau mereka itu memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan keduanya tampak begitu mirip, tak heran jika banyak netizen yang menganggap mereka adalah kembar.

Rasanya siapa saja pasti sudah kenal dengan Kimberly Ryder. Dia merupakan gadis cantik asal Indonesia yang memiliki wajah cantik jelita. Dia banyak mendapatkan tawaran mulai menjadi model, presenter, hingga pemain sinetron. Rasanya wajah bila dia kini berada di puncak popularitas.

Wajah cantiknya kerap menghiasi layar kaca pemirsa. Mulai dari menjadi pemain sinetron hingga menjadi bintang tamu di suatu stasiun televisi. Selain dikenal cantik dan pintar, gadis yang dulunya pernah berpacaran dengan Kevin Julio ini juga sangat ramah dan murah senyum. Tentu saja hal ini membuat banyak orang terpikat oleh gadis berusia 22 tahun ini.

Sepertinya bukan hanya Kimberly Ryder yang bisa menaklukkan dunia hiburan tanah air, namun kini adiknya pun mulai mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi selebriti. Semenjak Kim memilih untuk melanjutkan pendidikan di Inggris wajah Natasha mulai menghiasi berbagai acara televisi.

Hal ini bukanlah sekedar aji mumpung bagi gadis yang lahir pada 8 Mei 1999 ini. Natasha mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi sosok yang dikenal sebagai pengganti Kimberly Ryder. Pasalnya Natasha ingin dikenal publik karena prestasi dan bakat yang dimilikinya. Namun demikian, Natasha sangat merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh sang kakak hingga meraih popularitas yang demikian hebatnya.

Membahas mengenai gadis yang memiliki paras ayu ini, keduanya kerap kali tampil di beberapa acara berdua. Mereka juga terlihat dalam satu perkerjaan yang sama. Dengan tampilnya mereka berdua dalam satu acara, semakin menambah decak kagum pada keduanya. Mereka di ibaratkan sebagai bidadari yang memiliki kecantikan sempurna.

Bukan hanya sering tampil berdua di televisi atau acara lainnya, mereka juga sering menunjukkan ke kekompakannya di akun Instagram masing-masing. Banyak sekali foto yang menunjukkan kalau mereka itu adalah sepasang kakak beradik yang saling menyayangi. Keduanya nampak seperti tidak bisa dipisahkan satu sama lain.

Berikut beberapa foto kebersamaan Kimberly Ryder dan Natasha Ryder, yang berhasil kami kumpulkan










Demikianlah, Foto Kekompakan Kimberly Ryder dan Natasha Ryder. Share sama teman kamu juga ya...:)
loading...

0 Response to "Foto Kekompakan Kimberly Ryder dan Natasha Ryder"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.