Pria Tukang Ngintip Masuk Toilet Wanita

loading...
Pria Tukang Ngintip Masuk Toilet Wanita - Pelaku pelecehan s3ksual bisa berada dimana saja dan melakukan aksinya dengan cara yang tak terduga, para pelakunya akan menggunakan seribu macam cara agar bisa memuaskan hasratnya. Begitu pula yang dilakukan seorang pria asal Tiongkok, dia berdandan ala wanita agar bisa masuk ke dalam toilet khusus wanita.

Dikutip dari laman Rocketnews24.com. Seseorang dengan dandanan yang sangat aneh dilaporkan karena memiliki tingkah laku yang mencurigakan, dia sering mondar mandir keluar masuk toilet wanita, dan seorang warga melaporkan orang tersebut ke pihak berwajib. Karena curiga warga pun menghampiri orang tersebut. Dan betapa terkejutnya, ternyata orang yang berdandan aneh tersebut adalah seorang laki-laki.

Pria Tukang Ngintip Masuk Toilet Wanita

Laki-laki tersebut menyamar dengan penampilan yang selayaknya wanita dengan dandanan menor dan pakaian yang sangat mencolok. Kejadian tersebut terjadi di Kota Tengzhou di Provinsi Shandong, Cina. Setelah ditelusuri ternyata pria (yang berdandan ala wanita) tersebut ingin mengintip para wanita yang sedang berada di dalam toilet.

Karena perbuatannya tersebut, pria itu harus berurusan dengan pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan dari polisi pria tersebut mengenakan make up tebal, kalung mutiara besar, sarung tangan panjang berwarna putih, rok bunga-bunga dan sepatu high heels merah.

Baca juga:
Wanita ini melahirkan di warnet, apa penyebabnya ya?
Sajadah bermotif monyet bikin heboh dunia maya
Tidak bisa dapat wanita asli pria ini jadikan boneka cantik sebagai pasangannya
Tujuannya apalagi kalau bukan untuk melihat para wanita di dalam toilet. Tetapi sepertinya pria ini tidak tahu bagaimana cara melakukan penyamaran yang baik dan benar, atau bisa jadi dia tidak pernah melihat wanita normal pada umumnya. Karena dari caranya menyamar, bukannya ia menyamar agar tidak dikenali, penampilannya justru terkesan norak dan menarik banyak perhatian.

Di antara hujatan dan komentar pedas dari para netizen, beberapa komentar justru terdengar sangat lucu karena lebih berfokus pada penampilan si pria yang justru tidak masuk akal. Caranya memang dinilai cukup kreatif oleh para netizen, namun disayangkan bahwa ia berusaha terlalu keras untuk "menjadi wanita" dengan memasang p4yud4ra yang sangat besar dan baju yang berwarna menyala.
loading...

0 Response to "Pria Tukang Ngintip Masuk Toilet Wanita"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.