Felixia Yeap Memilih Berhijab Setelah Menjadi Model Majalah Dewasa

loading...
Felixia Yeap Memilih Berhijab Setelah Menjadi Model Majalah Dewasa - Setiap orang memiliki kisah yang berbeda-beda dalam kehidupan rohaninya. Salah satunya adalah kisah dari mantan model majalah dewasa pemilik nama Felixia Yeap. Sekarang model cantik dari Malaysia ini memutuskan untuk mengenakan hijab dan berhenti dari karir sebagai seorang model dewasa. Ia memilih untuk memakai hijab dan mulai mempelajari agama islam setelah dirinya menjalani casting iklan untuk produk hijab.

Felixia Yeap Memilih Berhijab Setelah Menjadi Model Majalah Dewasa

Bukan mudah bagi seorang muslimah untuk segera berhijab setiap harinya, apalagi untuk seorang wanita yang baru mengenal islam dan hijab. Belum lagi jaman sekarang ini banyak pandangan negatif yang ditujukan kepada wanita berhijab.

Lingkungan yang tidak mendukung dan banyaknya kontroversi wanita muslim di dunia rupanya tidak bisa mempengaruhi keputusan model populer dari Malaysia ini. Model yang kini berusia 28 tahun itu memutuskan berhijab dan memeluk Islam walaupun harus merelakan pekerjaan yang sudah melambungkan namanya hingga kancah internasional.

Sebelum mengenakan hijab seperti sekarang, model cantik yang memiliki akun Instagram @raisyyahrania.official itu jadi salah satu model paling terkenal di Malaysia terutama setelah tampil di majalah Pl4yb0y Macau dan Filipina. Felixia juga pernah jadi finalis majalah dewas4 FHM Girl Next Door di 2009 lalu.

Wanita yang memiliki darah Tionghoa itu mengawali karier sebagai seorang model lewat ajang kecantikan Malaysia, Dewi Remaja di 2005. Kemudian ia juga pernah meraih gelar runner-up 1 ketika mengikuti ajang Miss Chinese World Malaysia 2006 serta menjadi finalis dari Miss Malaysia Tourism 2007 saat usianya 19 tahun.

Wanita yang lahir 3 Juli 1986 itu tersentuh dan memilih masuk Islam sesudah mendapat hidayah lewat casting iklan produk hijab. Pengalaman pertamanya menggunakan busana muslim dan kerudung menimbulkan pergolakan batin Felixia.

Melalui blog pribadinya yang dinamakan 'felixiayeap.blogspot.com', Felixia mengaku hijab membuatnya merasa nyaman dan lebih bisa menghargai tubuhnya sendiri. Selama ini, ia mengatakan tidak pernah merasa bangga dengan memamerkan tubuh s3ks!nya. Ia mengaku melakukan itu hanya untuk bekerja mencari uang bukan popularitas.

Sekitar satu bulan seusai casting iklan tersebut, Model cantik ini merasa ada yang kosong dalam jiwanya hingga akhirnya dengan mantap memutuskan masuk Islam di Desember 2013. Setelah masuk Islam, ia pun langsung berjilbab dan kehilangan kariernya.

Felixia mengatakan dirinya tidak menyesal kehilangan karier serta teman-temannya setelah memutuskan berhijab.

"Tidak ada rasa penyesalan sedikitpun. Rasanya seperti terlahir kembali. Aku merasa benar-benar hidup sebagai manusia karena kini aku punya Allah tempat aku bersandar dan aku sangat bahagia," seperti yang tertulis di blog pribadinya.

Meski telah mengenakan kerudung sejak tahun 2013, Feklixia yang memiliki  followers Instagram lebih dari 267 ribu itu baru mengumumkan nya secara luas di pertengahan 2014 lalu. Penampilannya sudah sangat berbeda kini dengan menggunakan hijab panjang menutup dada. Felixia pun membiasakan diri untuk mengenakan busana yang longgar serta jilbab panjang menutup dada tetapi tetap stylish dan bergaya.

Menjadi muslimah dan mengenakan hijab tidak lantas membuat ia tenang. Banyak orang yang tidak suka malah membuat isu miring seputar berjilbabnya mantan model majalah dewasa ini. Memang kisah Felixia yang kini sudah berjilbab menuai banyak kontroversi. Ia dikatakan hanya mencari sensasi. Hal itu tidak menjadikan Felixia stres atau mengganti keputusannya untuk tidak mengenakan jilbab. Ia hanya menanggapinya dengan senyum dan diam saja.

Baca juga:
Foto Angelina Jolie saat berusia 18 tahun
Wanita ini memasak dengan gaya yang bikin orang heboh
Inspirasi dari wanita yang memiliki wajah memprihatinkan
Menurut Felixia, ini adalah keputusannya dan ia tidak pernah akan menyesalinya. Aktivitas Felixia saat ini masih menjadi model namun model majalah muslimah.

Subhanallah semoga lebih banyak lagi para model yang mendapatkan hidayah jalan kebenaran sejati.

Terimakasih, Felixia Yeap Memilih Berhijab Setelah Menjadi Model Majalah Dewasa. Share sama teman kamu juga ya..^_^
loading...

0 Response to "Felixia Yeap Memilih Berhijab Setelah Menjadi Model Majalah Dewasa"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.