Ajaib, Ibu Ini Langsung Bangun Dari Koma Setelah Anaknya Ditidurkan Di sampingnya

loading...
Ajaib, Ibu Ini Langsung Bangun Dari Koma Setelah Anaknya Ditidurkan Di sampingnya - Bagi seorang Ibu, kehadiran sang buah hati setelah pernikahan merupakan sebuah kebahagiaan terindah. Kehadiran anak dalam sebuah keluarga memang selalu membawa kebahagiaan dan keceriaan. Sering kali anak menjadi penyemangat untuk seorang ibu. Demi anak, seorang ibu bisa melakukan apapun dan bertahan dari cobaan seberat apapun. Setidaknya hal inilah yang dialami oleh Holli Cheung yang mendadak sadar dari koma setelah bayinya ditidurkan disamping dirinya.

Holli Cheung, ibu berusia 36 tahun harus menjalani hidup dalam penyakit yang sangat langka. Ia terkena virus langka, myocarditis yang membuat dirinya hidup dalam keadaan kritis. Setiap harinya dia hanya menghabiskan waktu di tempat tidur dan tidak pernah membuka mata, kerja jantung dan paru-parunya harus dibantu oleh alat medis.

Ajaib, Ibu Ini Langsung Bangun Dari Koma Setelah Anaknya Ditidurkan Di sampingnya

Dia tidak bisa melakukan apapun selain menerima kondisi yang telah Tuhan berikan kepadanya. Tetapi sebuah keajaiban terjadi dalam masa-masa komanya, saat bayi Holli yang berusia 3 bulan bernama Jordan ditidurkan  di samping Holli selama beberapa jam.

Seorang Ibu Bangun Dari Koma Setelah Anaknya Dibaringkan di Sisinya


Keajaiban ini terjadi pada tahun baru 2015 silam. Saat itu Holli merasa sangat lelah dengan tubuhnya dan memutuskan untuk pergi menemui dokter. Dokterpun mengatakan bila kelelahan yang dia alami hanya akibat dirinya terlalu memaksakan diri mengurus buah hatinya, Jordan. Dokterpun menyuruhnya untuk pulang kembali.


Baca juga:
Jenis-jenis pelukan dan berbagai maknanya
Lindsay Lohan jadi mualaf, benarkah demikian?
Gadis cantik ini memiliki lidah terpanjang di dunia
Tetapi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, sesampainya dirumah tiba tiba Holli jatuh pingsan hingga ia dibawa ke Birmingham's Queen ELizabeth Hospital untuk segera mendapatkan pertolongan. Saat itu, dokter mendiagnosis Holli mengalami myocarditis hingga tim medis melakukan tindakan CPR selama 45 menit untuk menyelamatkan hidupnya. Untuk memancing detak jantungnya, tim medis lantas memasangkan mesin di tubuh Holli. Ia bahkan sudah dimasukkan ke daftar pasien transplantasi jantung.

"Selama sepuluh hari dalam keadaan koma saya tidak bisa merasakan apa-apa. Selama itu pula semua anggota keluarga menghias kamar dengan foto dan gambar Jordan hingga mereka menyebutnya sebagai Jordan Suites. Beberapa hari kemudian, suami saya, Jason berinisiatif menidurkan Jordan di samping saya," tutur Holli dikutip dari Birmingham Mail.

Sebuah keajaiban pun terjadi. Selang beberapa jam setelah Jordan ditidurkan di samping Holli, jantung Holli mulai kembali berdetak perlahan. Saat itu, Holli mengaku hanya tahu bahwa paramedis mengelilingi dia dan Holli dapat merasakan kehadiran Jordan di sisinya.

"Bayi saya menyelamatkan saya. Inilah bukti keterikatan batin antara ibu dan anaknya. Dia membuat saya tetap berjuang dan lebih kuat untuk bisa pulih kembali. Pasca dua minggu jantung saya berdetak lagi, mesin penyokong mulai dilepas dan kini kurang lebih tiga bulan usai mengalami kondisi kritis saya bisa benar-benar pulih," tutur Holli.

Sebagai rasa ucapan terima kasih pada Birmingham's Queen Elizabeth Hospital, Holli akan berpartisipasi dalam Birmingham Color Run untuk mengumpulkan uang yang akan disumbangkan ke Critical Care Unit di Rs tersebut.
loading...

0 Response to "Ajaib, Ibu Ini Langsung Bangun Dari Koma Setelah Anaknya Ditidurkan Di sampingnya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.