Foto dan Biodata Tanya Sharma (Meera) Serial Gopi Antv

loading...
Tanya Sharma merupakan artis cantik berkebangsaan India. Wanita cantik ini lahir di kota Delhi, India, 27 September 1995. Tanya Sharma sudah berkarir di dunia hiburan India sejak tahun 2011 silam. Saat itu dia tampil di sebuah serial televisi berjudul Devon Ke Dev…Mahadev. Dalam serial yang tayang sejak tahun 2011-2012 tersebut, ia berperan sebagai Devasena.

Setelah sukses tampil di serial tersebut, Sharma pun mulai kedatangan berbagai tawaran lainnya. Sebuah serial yang juga dibintanginya adalah Saath Nibhaana Saathiya. Serial ini di Indonesia lebih dikenal dengan judul Gopi. Judul tersebut diambil dari nama tokoh utamanya.

Di serial Gopi Sharma memerankan karakter Meera. Ia pun sukses beradu peran dengan para bintang lainnya seperti Devoleena Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Sonam Lamba, Tanya Sharma, Rupal Patel, Rucha Hasabnis, Lovey Sasan, Vishal Singh.

Serial Gopi ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Gopi. Gopi merupakan anak yang sejak kecil tak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua kandungnya. Ia dibesarkan oleh paman dan bibi nya yang bernama Jitu dan Urmila. Hingga ia dewasa, ia tak pernah mendengar soal kabar orang tuanya tersebut.

Tak hanya tinggal bersama paman dan bibinya, namun Gopi juga memiliki sepupu perempuan yang bernama Rashi. Namun sayangnya Rashi tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah paman dan bibinya itu dengan diperlakukan seperti seorang pembantu. Dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangakan Rashi dimanjakan bak Ratu. Gopi pun tidak sekolah, dan lagi-lagi Rashi yang disekolahkan oleh orang tuanya. Namun Gopi yang baik hati telah menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati. Lain halnya dengan Rashi yang ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Kokila adalah orang dari keluarga kaya dan memiliki seorang anak laki-laki tampan bernama Ahem, Kokila sedang mencarikan pasangan untuk anaknya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya daripada Rashi, dan karena itulah Rashi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Biodata Tanya Sharma Lengkap :

Nama Lengkap : Tanya Sharma
TTL : Delhi, India, 27 September 1995
Umur : 21 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2011 – sekarang
Twitter : https://twitter.com/2795_tani
Instagram : https://www.instagram.com/tanyasharma27

Televisi :

2011-2012 – Devon Ke Dev…Mahadev, sebagai Devasena
2012 – It’s Complicated – Relationship Ka Naya Status, sebagai Urvashi
2013 – Afsar Bitiya, sebagai Chanchal Vidyapati Raj
2015–sekarang – Saath Nibhaana Saathiya, sebagai Meera Dharam Suryavanshi
2016 – Box Cricket League, sebagai diri sendiri

Kumpulan Foto Cantik Tanya Sharma:

Tanya Sharma (Meera) Serial Gopi

Tanya Sharma (Meera) Serial Gopi

Tanya Sharma (Meera) Serial Gopi

Biodata Tanya Sharma (Meera)

Biodata Tanya Sharma (Meera)

Biodata Tanya Sharma (Meera)

Profil Tanya Sharma (Meera)

Profil Tanya Sharma (Meera)

Profil Tanya Sharma (Meera)

Profil Tanya Sharma (Meera)

Terimakasih sudah membaca artikel, Foto dan Biodata Tanya Sharma (Meera) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto dan Biodata Tanya Sharma (Meera) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.