Foto dan Biodata Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja) Serial Gopi Antv

loading...
Kali ini kita akan kembali membahas seputar foto dan para pemain serial Gopi Antv. Khalid Siddiqui, ia memerankan dr. Khrisna Ashok Raheja. Kehadirannya dalam serial ini cukup mendapatkan perhatian luas dari masyarakat. Itu karena selain karena Mohammad Nazim, ia juga menjadi sosok pemeran pria yang paling ditunggu kehadirannya dalam serial yang memiliki judul asli Saath Nibhana Saathiya ini.

Dalam serial ini dia juga bermain bersama Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Sonam Lamba, Tanya Sharma, Rupal Patel, Rucha Hasabnis, Lovey Sasan, Vishal Singh dan masih banyak lagi  pemain lainnya. Serial ini berkisah tentang seroang gadis bernama Gopi. Dia mempunyai seorang sepupu bernama Rashi. Mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda, Gopi adalah sosok gadis yang baik hati, cantik, pemalu, naif, namun buta huruf karena ia memang tidak bersekolah. Sedangkan Rashi adalah wanita yang berpendidikan tinggi, lincah, namun sangat licik.

Akan tetapi atas kebaikan hati Kokila, Gopi berhasil berubah menjadi sosok wanita yang cerdas dan percaya diri. Dengan kepercayaan dirinya tersebut, akhirnya dirinya berhasil disukai oleh seorang pria tampan yang berasal dari keluarga kaya yang bernama Ahem Modi. Ahem ini adalah anak dari Kokila.

Pria kelahiran Mumbai, 1 Februari 1974 ini dikenal sebagai aktor dalam beberapa film dan sinetron di India. Sebelum menjadi aktor, ia merupakan seorang model iklan. Beberapa iklan yang ia bintangi adalah ICICI Bank, Bombay Mewarnai, Cadbury Perk, Suzuki Alto dan Gillette.

Karirnya dalam dunia hiburan berlanjut dengan debutnya melalui  video musik yang di sutradarai oleh Subhash Ghai. Namun karirnya yang gemilang seperti saat ini dilaluinya dengan perjuangan yang tidak sedikit. Pada awal kemunculannya, Khalid pernah berperan dalam sebuah film hanya sekitar 30 detik saja yaitu dalam film Joggers ‘Park (2003).

Namun pada saat itu Aktor Victor Banerjee mengaku terkesan dengan kemampuan akting yang diperlihatkan oleh pria berusia 42 tahun ini. Ia kemudian memberikan tawaran untuk memainkan peran utama dalam film Ho Sakta Hai (2006) disutradarai oleh Wilson Louis. Kritik Taran Adarsh ​​pun turut memuji kinerja Siddiqui di film. Tak hanya itu, Siddiqui juga berperan di sejumlah film lainnya seperti Apaharan (2005), The Film (2005), Ghajini (2008) dan Riwayat (2012) yang menjadi penampilan film terakhirnya.

Sukses yang ia raih di dunia hiburan sepertinya tidak berbanding lurus dengan kehidupan asmaranya, Khalid Siddiqui menikah dengan Raahat Siddiqui. Mereka kemudian dikaruniai sepasang putra dan putri. Namun, pasangan ini telah bercerai pada tahun 2013 dan dilaporkan aktor itu hidup dengan pasangannya di pinggiran Bandra. Raahat juga mengatakan bahwa suaminya tersebut tidak tidak pernah memberikan dia dan anak-anak nafkah. Permasalahan yang menerpa Khalid tampaknya tak sampai disitu saja. Pada bulan September 2015 lalu, Siddiqui ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual dan pembunuhan.

Biodata Khalid Siddiqui Lengkap :

Nama Lahir : Khalid Siddiqui
TTL : Mumbai, 1 Februari 1974
Umur : 42 tahun
Tempat Tinggal : Mumbai
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2003 – sekarang
Pasangan : Raahat Siddiqui ( cerai September 2013)
Agama : Islam

Film :

2003 – Joggers’ Park, sebagai Ranjit Singh
2005 – Apaharan, sebagai Kamal Kishore
2005 – The Film, sebagai Vijay
2006 – Ho Sakta Hai, sebagai Mohan
2007 – Dhol, sebagai Gopi – Pankaj’s friend
2008 – Ghajini, sebagai Manager – Air Voice
2012 – Riwayat, sebagai Raja Desai
2016 – One Night Stand (2016 film), sebagai Adhiraj Kapoor

Televisi :

2008 – Zindagi Badal Sakta Hai Hadsaa, sebagai Inspector Ekaansh Thakur
2012 – Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha, sebagai Manav Chaturvedi
2013 – The Adventures of Hatim, sebagai King Naushwerwaan of Ashkaar
2014 – Tum Saath Ho Jab Apne, sebagai Tauseef Baig
2014 – Maharakshak: Aryan, sebagai Arjun Sharma
2015-2016 – Dream Girl, sebagai Manav Sareen
2016-sekarang – Saath Nibhana Saathiya, sebagai Dr. Krishna Raheja

Kumpulan Foto Ganteng Khalid Siddiqui:

Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja) Serial Gopi

Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja) Serial Gopi

Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja) Serial Gopi

Biodata Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja)

Biodata Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja)

Biodata Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja)

Profil Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja)

Profil Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja)

Profil Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja)

Profil Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja)

Terimakasih sudah melihat, Foto dan Biodata Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^ 
loading...

0 Response to "Foto dan Biodata Khalid Sidduqui (Dr. Khrisna Ashok Raheja) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.