Foto dan Biodata Rucha Hasabnis (Rashi) Serial Gopi Antv

loading...
Rucha Hasabnis merupakan seorang aktris cantik berkebangsaan India. Wanita kelahiran Mumbai, India, 8 Februari 1988. Karir Rucha di dunia hiburan india sudah dimulai sejak tahun 2009 silam. Sejak tahun 2009 hingga 2011 ia mendapatkan peran sebagai Devika dalam serial berjudul Chaar Choughi. Tetapi namanya mulai melambung di dunia hiburan sejak bermain dalam serial Gopi.

Serial ini memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya ini, dirinya berperan sebagai Rashi. Ia merupakan sepupu dari Gopi yang memiliki sifat yang kurang baik. Ia juga merupakan gadis yang egois dan selalu ingin menang dari Gopi. Sang ibu juga selalu memanjakan nya sehingga dia tumbuh menjadi wanita yang memiliki sifat tamak seperti ibunya.

Serial Gopi menceritakan tentang kehidupan seorang anak perempuan yang bernama Gopi. Gopi adalah anak yang telah terpisah dari orang tuanya sejak masih kecil. Gopi dibesarkan oleh paman dan bibi nya, Jitu dan Urmila. Seiring berjalannya waktu, Gopi yang masih kecil akhirnya menjelma menjadi sosok wanita yang cantik dan baik hati.

Sejak kecil Gopi tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tuanya. Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa Gopi mempunyai sepupu yang bernama Rashi, namun Rashi tidak menganggap Gopi Dewasa sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah seperti seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashmi disekolahkan oleh orang tuanya. Gopi telah menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati. Lain halnya dengan Rashi, ia ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem. Kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya daripada Rashmi, dan karena itulah Rashmi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Sejak membintangi serial tersebut nama Rucha kini semakin meroket. Bahkan tak hanya di negara asalnya, namun ia juga terkenal hingga ke mancanegara termasuk Indonesia. Seiring dengan populernya serial Gopi di Indonesia, nama Rucha pun semakin dikenal oleh masyarakat Tanah Air.

Dalam kehidupan asmara wanita pemilik akun instagram @ruchahasabnis ini ternyata sudah memiliki pujaan hati. Diketahui bahwa dirinya telah menikah dengan Rahul Jagdale pada tanggal 26 Januari 2015 lalu. Pasangan ini pun kini tengah diselimuti kebahagiaan atas pernikahan tersebut. Terlihat berbagai potret kemesraan diantara mereka berdua di akun media sosial milik Rucha.

Biodata Rucha Hasabnis Lengkap :

Nama Lengkap : Rucha Hasabnis
TTL : Mumbai, India, 8 Februari 1988
Umur : 28 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2009 – sekarang
Pasangan : Rahul Jagdale (m. 2015)
Twitter : https://twitter.com/ruchahasabnis
Instagram : https://www.instagram.com/ruchahasabnis/

Acara TV :

2009–2011 – Chaar Choughi, sebagai Devika – Star Pravah
2011 – Comedy Circus Ke Taansen, sebagai kontestan – Sony TV
2010–2014 – Saath Nibhaana Saathiya, sebagai Rashi Jigar Modi – Star Plus
2016–sekarang – Sundar Shusheel Bahu, sebagai Sukirti – Maan TV

Kumpulan Foto Cantik Rucha Hasabnis :

 Biodata Rucha Hasabnis

 Biodata Rucha Hasabnis

 Biodata Rucha Hasabnis

pemeran Rashi gopi antv

pemeran Rashi gopi antv

pemeran Rashi gopi antv

foto Rucha Hasabnis pemeran rashi

foto Rucha Hasabnis pemeran rashi

foto Rucha Hasabnis pemeran rashi

foto Rucha Hasabnis pemeran rashi

Demikianlah, Foto dan Biodata Rucha Hasabnis (Rashi) Serial Gopi Antv. Semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Foto dan Biodata Rucha Hasabnis (Rashi) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.