Biodata dan Foto Lovey Sasan (Paridhi Modi) Serial Gopi Antv

loading...
Satu lagi pemeran serial Gopi Antv yang akan kita bahas biodata nya. namanya adalah Loveleen Kaur Sasan, namun ia lebih dikenal dengan nama Lovey Sasan. Dalam serial yang memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya ini, ia berperan sebagai Paridhi Modi. Dalam serial Gopi dia berhasil beradu peran bersama aktris dan aktor lainnya seperti Devoleena Bhattacharjee, Rucha Hasabnis, Mohammad Nazim, Vishal Singh, Tanya Sharma, dan Sonam Lamba.

Serial Gopi sekarang menjadi serial Bollywood yang dinantikan oleh keluarga indonesia. Sebab selain dibintangi oleh sederet pemain handal India, serial ini juga memiliki cerita yang menarik. Serial Gopi menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang bernama Gopi. Ia memiliki seorang sepupu yang bernama Rashi. Kepribadian mereka sangat berbeda, Gopi adalah sosok gadis yang baik hati, cantik, pemalu, naif, namun buta huruf karena ia memang tidak bersekolah. Sedangkan Rashi adalah wanita yang berpendidikan tinggi, lincah, namun sangat licik dan egois.

Akan tetapi berkat Kokila , Gopi berhasil berubah menjadi sosok wanita yang cerdas dan percaya diri. Dengan kepercayaan dirinya tersebut, akhirnya dirinya berhasil disukai oleh seorang pria tampan yang berasal dari keluarga kaya yang bernama Ahem Modi. Ahem ini adalah anak dari Kokila.

Melihat kesuksesan dan apa yang telah dicapai oleh sepupunya tersebut, Rashi yang memiliki sifat buruk, ternyata memiliki rencana untuk menghancurkan kebahagiaan Gopi. Ia pun selalu berusaha membuat Gopi terlibat berbagai kesulitan.

Gadis cantik kelahiran di Jammu and Kashmir, India, 16 Juli 1990 ini mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2011 lalu. Tak hanya berperan dalam serial Gopi, ia juga tampil dalam beberapa serial TV lainnya diantaranya adalah Kaisa Yeh Ishq Hai, sebagai Rano (2013 – peran pendukung) dan Love By Chance, sebagai Sakshi (episodic role – Gyaan Ki Dukaan pada 12 Juli 2014).

Kualitas akting yang dimilikinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki wajah yang cantik dia juga memiliki bakap mumpuni di bidang akting. Maka adalah wajar bila sejak kemunculannya di serial Gopi sosok satu ini menjadi perhatian masyarakat.

Biodata Lovey Sasan Lengkap :

Nama Lengkap : Loveleen Kaur Sasan
Nama Lain : Lovey Sasan
TTL : Jammu and Kashmir, India, 16 Juli 1990
Umur : 26 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2011 – sekarang
Twitter : https://twitter.com/sasanlovey
Instagram : https://www.instagram.com/loveysasan

Serial TV :

Saath Nibhaana Saathiya, sebagai Paridhi Modi
Kitani Mohabbat Hai (season 2), sebagai Arjun’s ex-girlfriend
Kya Huaa Tera Vaada
Anamika
Kaisa Yeh Ishq Hai, sebagai Rano (2013 – peran pendukung)
Bade Achhe Lagte Hain, sebagai Ram’s secretory
Love By Chance, sebagai Sakshi (episodic role – Gyaan Ki Dukaan pada 12 Juli 2014)
Epic Tv
Arjun – Swetha
Savdhaan India

Kumpulan Foto Cantik Lovey Sasan:

Foto Lovey Sasan

Foto Lovey Sasan

Foto Lovey Sasan

Pemeran Paridhi Modi

Pemeran Paridhi Modi

Pemeran Paridhi Modi

Lovey Sasan Pemain Gopi

Lovey Sasan Pemain Gopi

Lovey Sasan Pemain Gopi

Lovey Sasan Pemain Gopi

Demikianlah, Biodata dan Foto Lovey Sasan (Paridhi Modi) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Lovey Sasan (Paridhi Modi) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.