Foto dan Biodata Giaa Manek (Gopi Muda) Serial Gopi Antv

loading...
Foto dan Biodata Giaa Manek (Gopi Muda) Serial Gopi Antv - Giaa Harshad Manek yang lebih dikenal sebagai Giaa Manek adalah aktris cantik berkebangsaan India. Ia lahir di Ahmedabad, India, 18 Februari 1986. Giaa merupakan putri dari pasangan Harshad Manek (Ayah) dan Reena Harshad Manek (Ibu) ia mulai aktif di dunia hiburan india sejak tahun 2010. Sampai saat ini karirnya terbilang gemilang, dia sudah berhasil membintangi beberapa judul drama televisi di india.

Salah satu drama india populer yang ia bintangi adalah Saath Nibhaana Saathiya. Dalam serial yang di Indonesia lebih dikenal dengan judul Gopi ini, Giaa berperan sebagai tokoh utama yang bernama Gopi Ahem Modi. Namun ia hanya berperan sampai tahun 2012 saja, itu karena dia berperan sebagai Gopi muda. Setelah itu pemeran Gopi digantikan oleh Devoleena Battacharjee.

Serial Gopi mengisahkan seorang anak bernama Gopi. Gopi sudah terpisah dari orang tuanya sejak dia masih kecil, Gopi dibesarkan oleh paman dan bibi nya, Jitu dan Urmila. Hingga dia dewasa, Gopi sama sekali tak mengetahui siapa dan dimana orang tuanya berada. Orang tua Gopi pun ternyata juga telah menganggap Gopi telah meninggal. Gopi pun sejak kecil tak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Gopi memiliki sepupu yang bernama Rashi. Namun ternyata Rashi sama sekali tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah tersebut layaknya seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashmi disekolahkan oleh orang tuanya.

Gopi yang telah menyadari posisinya, tidak mempunyai cita-cita yang tinggi. Ya ia impikan hanyalah rasa kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati. Berbeda dengan Rashmi, dirinya ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem, kokila sedang mencari pasangan untuk putranya tersebut. Dan Kokila akhirnya lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya daripada Rashmi. Karena hal itu pula Rashmi semakin membenci Gopi dan berencana ingin menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Di tahun 2017 ini Giaa datang ke Indonesia. Warga Indonesia pun begitu antusias menyambut kedatangannya seiring dengan melejitnya serial Gopi di Tanah Air. Bukan hanya datang dan meyapa masyarakat saja, namun Giaa juga tampil di sejumlah acara televisi di ANTV seperti Pesbukers (Bintang Tamu). Ia juga tampil sebagai bintang tamu di serial TV Gara Gara Duyung sebagai Giaa (duyung dari India) dan Jin & Jun Makin Gokil sebagai Jin Giamatika.

Biodata Giaa Harshad Manek Lengkap :


Nama Lahir : Giaa Harshad Manek
Nama Lain : Giaa Manek
TTL : Ahmedabad, India, 18 Februari 1986
Umur : 30 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2010 -Sekarang
Tinggi Badan : 160 cm
Agama : Hindu
Orang Tua : Harshad Manek (Ayah), Reena Harshad Manek (Ibu)
Twitter : https://twitter.com/giaa_manek
Instagram : https://www.instagram.com/gia_manek/

Acara TV India :


Balika Vadhu (penampilan tari)
Gopi (Saath Nibhaana Saathiya), sebagai Gopi Ahem Modi (hanya syuting sampai 2012,perannya digantikan oleh Devoleena Battacharjee)
Jeannie Aur Juju, sebagai Jeannie (perannya digantikan oleh Rubina Dilaik)
Jhalak Dikhla Jha 5 (sebagai kontestan)
Na Ghar ke Na Ghaat ke, sebagai Prasad Tiphati (Film Komedi)

Acara TV Indonesia :

Pesbukers (Bintang Tamu)
Gara Gara Duyung, sebagai Giaa (duyung dari India)(Bintang Tamu)
Jin & Jun Makin Gokil, sebagai Jin Giamatika (Bintang Tamu)

Penghargaan :

2012 – Indian Telly Award, kategori Aktris Pemeran Utama Terbaik
2015 – Kalakar Awards, kategori Best Actress

Kumpulan Foto Cantik Giaa Manek:

Foto Cantik Giaa Manek pemeran gopi

Foto Cantik Giaa Manek pemeran gopi

Foto Cantik Giaa Manek pemeran gopi

biodata pemeran gopi muda

biodata pemeran gopi muda

biodata pemeran gopi muda

profil pemeran gopi muda

profil giaa manek

profil giaa manek

biodata profil giaa manek

Terimakasih sudah membaca artikel, Foto dan Biodata Giaa Manek (Gopi Muda) Serial Gopi Antv. Semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Foto dan Biodata Giaa Manek (Gopi Muda) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.