Foto dan Biodata Harsh Rajput (Prakash) Serial Gopi Antv

loading...
Harsh Rajput merupakan seorang aktor tampan yang berasal dan berkebangsaan India. Pria ini lahir di Navsari, Gujarat, India, 5 Januari 1988 ini mulai dikenal oleh masyarakat setelah dia membintangi berbagai judul film. Oleh karena itu bila kita membahas kualitas akting Harsh tentu tak perlu diragukan lagi.

Di dunia seni peran, ia mulai mendapatkan peran penting dalam serial berjudul Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan. Dalam serial ini dirinya memerankan tokoh bernama Pundir. Ia merupakan salah satu teman masa kecil empat pahlawan. Melalui serial tersebut, Harsh mulai mendapatkan kesuksesan dan sambutan di dunia akting. Tidak sampai disitu saja, ia kemudian mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam serial Dharam Veer dan memerankan tokoh bernama Agni.

Perannya film layar lebar juga tak kalah mencuri perhatian masyarakat. Film pertama yang ia bintangi adalah Krantiveer: The Revolution. Dia juga terlihat  di Zee TV dalam Sapne Suhane Ladakpan Ke dan memainkan karakter yang kompleks dari anak cacat mental bernama “Bittu”.

Dirinya pun kembali mendulang kesuksesan setelah berperan dalam serial berjudul Saath Nibhaana Saathiya. Serial ini di Indonesia lebih dikenal dengan judul Gopi. Dalam serial yang di tayangkan di ANTV ini dirinya berperan sebagai Prakash. Prakash adalah salah satu tokoh antagonis dalam serial tersebut. Di Indonesia namanya pun mulai mengaum seiring dengan kesuksesan serial ini.

Serial Gopi menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Gopi yang sejak kecil tak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Ia diasuh oleh paman dan bibinya yang memiliki anak bernama Rashi. Meski mereka adalah saudara, namun Rashi tak pernah mengakui hal itu. Gopi diperlakukan layaknya pembantu.

Hingga banyak hal yang berpihak kepada Gopi termasuk pula soal asmara. Pria tampan dan kaya raya menaruh hati pada Gopi. Namun ternyata Rashi yang memang mendambakan pria seperti Ahem tersebut, iri melihat kebahagiaan Gopi. Ia pun selalu berusaha untuk menggagalkan pernikahan Gopi dan Ahem.

Serial ini mulai ditayangkan di Indonesia sejak tanggal 26 September 2016 lalu, pemilik nama lengkap Harsh Jayesh Rajput ini, sukses beradu akting bersama beberapa pemain handal seperti Devoleena Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Sonam Lamba, Tanya Sharma, Rupal Patel, Rucha Hasabnis, Lovey Sasan, Vishal Singh, Uppekha Jain, dan beberapa pemain lainnya.

Biodata Harsh Jayesh Rajput Lengkap :

Nama Lahir : Harsh Jayesh Rajput
Nama Lain : Harsh Rajput
TTL : Navsari, Gujarat, India, 5 Januari 1988
Umur : 29 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktor
Twitter : https://twitter.com/harsshrajput
Instagram : https://www.instagram.com/rajputharshjayesh

Film :

Krantiveer: The Revolution
Aalaap
Traces of Sandalwood

Televisi :

Dharam Veer, sebagai Agni
Hitler Didi, sebagai Ishaan
Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan, sebagai Pundir
Crazy Stupid Ishq, sebagai Ishaan
Sapne Suhane Ladakpan Ke , sebagai Bittu
Janbaaz Sindbad , sebagai Sindbad
Saath Nibhaana Saathiya , sebagai Prakash

Kumpulan Foto Ganteng Harsh Jayesh Rajput:

Harsh Rajput (Prakash) Serial Gopi

Harsh Rajput (Prakash) Serial Gopi

Harsh Rajput (Prakash) Serial Gopi

Biodata Harsh Rajput (Prakash)

Biodata Harsh Rajput (Prakash)

Biodata Harsh Rajput (Prakash)

Profil Harsh Rajput (Prakash)

Profil Harsh Rajput (Prakash)

Profil Harsh Rajput (Prakash)

Profil Harsh Rajput (Prakash)

Terimakasih sudah membaca artikel, Foto dan Biodata Harsh Rajput (Prakash) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto dan Biodata Harsh Rajput (Prakash) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.