Biodata Uppekha Jain (Monica Samar Modi) Serial Gopi Antv

loading...
Masih membahas nama pemain serial gopi yang tayang di ANTV. Sejak pertama kali serial ini ditayangkan sudah berhasil mendapatkan banyak perhatian dari pencinta Bollywood. Bukan hanya karena serial bollywood sedang kembali naik daun di tanah air, tetapi juga karena serial yang berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya ini dikemas dengan cerita yang menarik.

Salah satu pemainnya ialah Uppekha Jain. ia adalah seorang aktris, model, dan anchor TV Kanada. Wanita ini juga merupakan penyabet gelar Miss India Worldwide 2008. Jain lahir di Toronto, Ontario, Canada, pada 1986. Si cantik ini mulai dikenal masyarakat berkat perannya dalam serial Gopi. Dalam serial tersebut dirinya beperan sebagai Monica Samar Modi yang biasa di panggil Mona.

Serial ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Gopi. Gopi merupakan anak yang terpisah dengan orang tua kandungnya sejak masih kecil. Tak sendiri, Gopi dibesarkan oleh paman dan bibi nya, Jitu dan Urmila. Gopi kecil akhirnya tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan baik hati walaupun dirinya tidak bisa merasakan kasih sayang dari orang tuanya.

Gopi muda mempunyai sepupu yang bernama Rashi, namun Rashi tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah seperti seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashi disekolahkan oleh orang tuanya. Gopi telah menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati, sedangkan Rashi, dirinya ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Sampai akhirnya muncul lah seseorang yang bernama Kokila yang merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem. Kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya dari pada Rashi, dan karena itulah Rashi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Terlepas dari perannya dalam serial Gopi tersebut, Uppeka Jain juga memiliki prestasi yang lainnya. Dirinya memiliki gelar dalam Manajemen Bisnis dari Wilfrid Laurier University. Uppeka berhasil memenangkan gelar Miss India Seluruh Dunia Kanada dan Miss India Seluruh Dunia 1 Putri gelar pada tahun 2008. Dia juga berperan dalam berbagai film pendek independen dan iklan televisi. Pada bulan Maret 2015, Jain bersama dengan teman Pankhuri Awasthi upload video musik rap ke YouTube untuk meningkatkan kesadaran perkosaan di India.

Membahas soal karirnya, selain ikut membintangi Saath Nibhaana Saathiya atau serial Gopi, ia juga pernah bermain dalam beberapa judul film layar lebar. Kaali Ma, The Night Writer,  dan The Love Guru adalah beberapa film yang berhasil dibintangi oleh wanita berusia 30 tahun ini.

Biodata Uppekha Jain Lengkap :

Nama Lahir : Uppekha Jain
TTL : Toronto, Ontario, Canada, 1986
Umur : 30 tahun
TTL : Mumbai, Maharashtra, India
Kebangsaan : Kanada
Etnis : Gujarati
Pekerjaan : Aktris, model, anchor
Tahun Aktif : 2007–sekarang
Tinggi : 163 cm
Twitter : https://twitter.com/uppekhaj
Instagram : https://www.instagram.com/uppekha/

Film :

2007 – Kaali Ma, bahasa : Hindi
2007 – The Night Writer, bahasa : English
2008 – The Love Guru, bahasa : English
2009 – I Do. Do I?, bahasa : English, sebagai Priya
2015 – Moods of Crime, bahasa : Hindi, sebagai Pooja Desai

Televisi :

2016–sekarang – Saath Nibhaana Saathiya, Star Plus (Indonesia : ANTV), sebagai Monica Modi

Kumpulan Foto Cantik Uppekha Jain :

Biodata Uppekha Jain

Biodata Uppekha Jain

Biodata Uppekha Jain

Profil Uppekha Jain

Profil Uppekha Jain

Profil Uppekha Jain

Uppekha Jain Pemeran mona serial gopi

Uppekha Jain Pemeran mona serial gopi

Uppekha Jain Pemeran mona serial gopi

Uppekha Jain Pemeran mona serial gopi

Terimakasih sudah melihat, Biodata Uppekha Jain (Monica Samar Modi) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya ^_^
loading...

0 Response to "Biodata Uppekha Jain (Monica Samar Modi) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.