Sungguh Tega Seorang Ibu Mengikat Bayinya di Gaun Pengantin

loading...
Sungguh Tega Seorang Ibu Mengikat Bayinya di Gaun Pengantin -  Tidak salah bila banyak orang yang mengatakan bila jaman memang sudah edan, segala sesuatu yang baik sudah mulai dilupakan dan semua yang buruk mulai ramai dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu yang satu ini. Entah apa yang ada dalam benaknya, atau memang dia tidak sayang kepada anaknya. Ibu yang diketahui bernama Shona Carter Brooks mengikat bayinya sendiri di gaun pernikahan saat dirinya melangsungkan janji suci di pelaminan.

Pernikahan tersebut dilangsungkan di sebuah gereja , dirinya (Shona) melakukan hal yang sangat sensasional sekaligus kontroversial. Dia mengikat bayinya yang baru berusia satu bulan yang bernama Aubrey pada bagian belakang gaun pernikahannya. Sambil berjalan ia menggeret bayi malang tersebut ke tempat pelaminan.

Sungguh Tega Seorang Ibu Mengikat Bayinya di Gaun Pengantin


Sontak perbuatan yang dilakukan Shona tersebut mengundang banyak perhatian. Sebagian orang yang menyaksikan momen tersebut menganggap Shona tidak memiliki hati dan tidak layak disebut manusia. Orang yang melihatnya secara langsung sangat mengkhawatirkan keselamatan bayi yang baru lahir itu. Namun Shona dengan cueknya mengatakan bahwa bayinya baik-baik saja karena ia akan berada dalam lindungan Tuhan.

Seperti yang dilaporkan oleh daily mail, apa yang dilakukan oleh Shona memang sudah amat keterlaluan. Akibat keputusannya yang dianggap egois ia pun dihujani banyak banyak kritik. Namun lagi-lagi dengan sangat santai ia menanggapi semua komentar pedas tersebut seolah-olah tidak terjadi apa-apa nya. Dalam halaman Facebooknya ia menuliskan :

"Jawabannya adalah kami melakukan apa yang kami inginkan, saat kami inginkan, selama Tuhan Yesus berada di sisi kami semua akan berjalan dengan baik dan akan selalu baik-baik saja," ungkapnya. Ia juga mengatakan bahwa bayinya tak sedang dalam bahaya.

Shona Carter bahkan membalas komentar pedas yang datang padanya dengan lebih berapi-api. Mengatakan bahwa ia bersyukur pada Tuhan meski mereka bukan selebritis ternyata banyak 'fans' yang sangat perhatian pada mereka (dalam maksud negatif tentunya).

Pastinya banyak sekali orang yang mengkhawatirkan keselamatan sang bayi. Tetapi sejauh ini Shona telah mengatakan bahwa bayinya dalam keadaan baik-baik saja. Hal ini karena ia memiliki keyakinan spiritual yang kuat pada Tuhannya. Tetapi semoga lain kali Shona tak perlu melakukan hal yang beresiko untuk bayi kecilnya.

Baca Juga:
Desa ekstrem paling indah di dunia
Pesona Agelina Jolie saat masih Remaja
Tanpa lengan dan paru-paru kiri pria ini hobi nge-Gym
Dengan alasan apapun tindakan Shona sangatlah tidak bisa dibenarkan. Sebagai manusia tentunya kita memiliki hati yang sangat sensitif dengan perbuatan perbuatan yang menyayat hati.

Apa yang dilakukan wanita tersebut sungguh bukanlah perbuatan yang patut ditiru.
loading...

0 Response to "Sungguh Tega Seorang Ibu Mengikat Bayinya di Gaun Pengantin"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.