Seorang Guru SD Melahirkan Bayi Kembar Lima

loading...
Seorang Guru SD Melahirkan Bayi Kembar Lima - Perasaan bahagia sekaligus terkejut tak percaya seketika dirasakan oleh Steve Seals saat mengetahui bahwa istrinya, Michelle akan melahirkan bayi kembar, bukan kembar dua seperti pada kebanyakan kasus, tetapi bayi yang akan dilahirkan istrinya adalah kembar lima sekaligus.

Untuk itu Michelle yang sehari-hari bekerja sebagai seorang guru SD ini harus selalu bugar dan menjaga kesehatannya agar proses kehamilan dan persalinannya bisa berjalan lancar. Sebelumnya Michelle pernah mengalami keguguran dan sempat didiagnosis dengan diabetes gestasional.

Baca juga:
Hijaber cantik meninggal setelah di wisuda
Aura kasih meniru gaya busana Kim Kardashian
Wajah perempuan ini jadi kadaluwarsa setelah operasi plastik
Lebih dari itu, dia juga harus rutin memantau kadar gula darahnya. Saat memasuki usia kandungan 27 pekan, Michelle juga telah berkonsultasi dengan ahli gizi khusus. Semua ini ia lakukan demi menjaga kesehatan kehamilannya dan calon bayi-bayinya.

Seorang Guru SD Melahirkan Bayi Kembar Lima

Akhirnya pada Maret 2014 silam, persisnya ketika usia kandungannya sudah mencapai 29 pekan, Michelle berhasil melahirkan lima bayi kembarnya: empat bayi perempuan dan 1 bayi laki-laki, melalui operasi caesar. Kelima bayi tersebut diberi nama Mia, Tessa, Brant, Gracie dan Rayleigh.

Dokter yang menangani Michelle di Baylor University Medical Center, Dr Vijay Nama, pun mengatakan kebahagiaannya bisa ikut terlibat dalam kasus bayi kembar lima ini.

Saya memang di beritahu akan melahirkan bayi kembar, tapi pikir hanya kembar dua. Saya benar-benar terkejut saat mengetahui akan memiliki bayi kembar lima. Kami benar-benar sangat bahagia menerima kabar tersebut kala itu," tulis Michelle dalam blog pribadinya yang beralamat stevenmichelleseals.blogspot.com.

Brady (2), anak sulung Michelle dan Steven, juga memperlihatkan kegembiraannya menyambut kelima adiknya tersebut. Menurut Michelle, sejak kepulangan lima saudaranya dari rumah sakit, Brady tak sekalipun terlihat iri, ia justru terlihat sangat bahagia dan sangat menyayangi adik-adiknya.

"Saya sempat khawatir bagaimana respons Brady saat kelima adik kembarnya hadir, sebab biasanya kasih sayang dan perhatian kami hanya tercurah padanya. Tapi beruntung ia justru bisa beradaptasi menjadi kakak yang baik. Saya sangat bersyukur bisa memiliki enam anak yang luar biasa," ungkap Michelle.

Walaupun lahir secara prematur dan membutuhkan bantuan alat ventilator, sampai saat ini pertumbuhan kelima bayi Michelle sangat baik. Tidak ditemukan masalah kesehatan apapun, mereka semua tumbuh dengan sehat.
loading...

0 Response to "Seorang Guru SD Melahirkan Bayi Kembar Lima"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.