Kasihan Sekali Hijaber Cantik Ini Meninggal Sesaat Setelah Wisuda

loading...
Kasihan Sekali Hijaber Cantik Ini Meninggal Sesaat Setelah Wisuda - Momen kelulusan yang paling ditunggu tunggu setiap mahasiswa adalah saat wisuda. Setelah menjalani waktu 4 tahun lamanya mengenyam pendidikan di bangku kuliah, wisuda merupakan akhir yang indah untuk para mahasiswa. Tidak sedikit para mahasiswa yang merayakan wisuda dengan suka cita bersama teman dan keluarganya.

Tetapi momen wisuda bisa juga menjadi momen yang sangat menyedihkan. Hal pula yang dialami oleh keluarga Aminah Jennifa Ahmed. Putri cantik mereka yang bernama Aminah meninggal sesaat setelah di wisuda di kampus tempatnya menimba ilmu.

Aminah gadis cantik yang suka berhijab ini beberapa waktu yang lalu selesai dan menjalani wisuda di University of Texas, Arlington, Amerika Serikat. Setelah selesai mendapatkan gelar sarjananya, Aminah mengeluh kepalanya sakit dan seketika terbaring jatuh.

Kasihan Sekali Hijaber Cantik Ini Meninggal Sesaat Setelah Wisuda

Di saat yang sama pihak keluarga tidak mampu membangunkan Aminah yang harus pergi selamanya meninggalkan mereka, hanya dalam beberapa jam setelah ia dinyatakan lulus. Di sisi lain perempuan berhijab ini mempunyai cita-cita yang tinggi yang akan ia wujudkan setelah menjalani wisuda.

Cita-Cita yang Ingin Dicapai Amniah:


Pihak keluarga bercerita bahwa Aminah memiliki cita-cita yang begitu besar, yang ingin diwujudkan setelah ia selesai wisuda. Aminah mempunyai sebuah proyek amal besar dan mulai. Dia membuat program yang diberi nama sesuai dengan namanya, Aminah Sees. Program tersebut bergerak untuk membantu operasi mata anak-anak di Asia Selatan.

Baca juga:
Busana Aura Kasih Mirip Kim Kardashian, terinspirasi atau 'nyontek'
Akibat oplas yang gagal wajah wanita ini jadi kadaluwarsa
Ibu paling muda sepanjang sejarah dunia
Foto Aminah pun dipasang di halaman proyek amalnya. Dengan massive, kisah haru perempuan itu mampu menarik orang untuk melanjutkan misi mulianya. Dalam 2 hari, proyeknya itu langsung mengumpulkan dana sekitar 200 juta lebih.

"Keluarganya mengalami cobaan berat setelah melihat putrinya lulus beberapa jam sebelum ia dinyatakan mengidap kelainan pembuluh darah otak. Tolong kalian ingat namanya di pikiran kalian," ungkap Imar Suleiman selaku pemimpin dari Islamic Learning Foundation.

Kisah perjuangan hidup Aminah Jennifa Ahmed begitu amat menyentuh relung hati orang-orang yang tahu pada dirinya. Di saat kita terus mengeluh dengan apa yang kita miliki saat ini, Aminah justru mampu memotivasi, bahkan melakukan sebuah tindakan mulia untuk menyelamatkan banyak orang lain tanpa mengeluh dan berjuang melawan penyakit hingga hari ke lulusannya.
loading...

0 Response to "Kasihan Sekali Hijaber Cantik Ini Meninggal Sesaat Setelah Wisuda"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.