Keluarga Unik: Memiliki 13 Anak Kembar Laki-Laki Semua

loading...
Keluarga Unik: Memiliki 13 Anak Kembar Laki-Laki Semua - Menemukan kekasih pujaan hingga akhirnya bisa meresmikan hubungan dengan pernikahan, menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Tetapi hal yang lebih membahagiakan lagi bagi mereka yang telah resmi menikah adalah di saat mereka dikaruniai anak oleh sang pencipta. Melahirkan seorang anak setelah menikah membuat pernikahan terasa makin sempurna.

Tetapi bagaimana jadinya bila setelah kita menikah mendapatkan karunia anak yang banyak, mungkinkah kita akan bahagia atau malah tidak bahagia karena terlalu memiliki banyak anggota keluarga. Ini pula yang dialami oleh keluarga Schwandt asal Michigan, Amerika Serikat. Keluarga ini mendadak menjadi sorotan media setempat karena memiliki 12 orang anak yang semuanya lali-laki. Menakjubkan.

Apalagi saat ini keluarga Schwandt kedatangan anggota keluarga baru yang mana seorang anak laki-laki lahir kembali di keluarga tersebut. Keluarga Schwandt benar benar percaya dengan pepatah yang mengatakan banyak anak-banyak rezeki.

Keluarga Unik: Memiliki 13 Anak Kembar Laki-Laki Semua

Keluarga yang terdiri dari pasangan Jay dan Kateri Schwand mengaku menjaga untuk tak mengetahui jenis kelam!n anak mereka sebelum lahir. Hal ini dilakukan karena sudah menjadi tradisi di keluarga besarnya. Oleh karena itu kelahiran bayi yang tidak diketahui kelam!nnya menjadi suatu kejutan bagi keluarga mereka.

Baca juga:
Pria ini angkat sebuah boneka cantik sebagai anak, apa penyebabnya?
Anak dengan leher bengkok di India
Orang kaya yang hidupnya menderita
Usia dari anak Jay dan Kateri terbentang hampir dua dekade. Paling tua dimulai dari Tyler (22), kemudian Zach (19), Drew (18), Brandon (16), Tommy (13), Vinnie (12), Calvin (10), Gabe (8), Wesley (6), Charlie (5), Luke (3), dan Tucker yang masih berusia 21 bulan.

"Ada banyak keributan, banyak kekacauan, tapi juga banyak cinta," ucap Kateri.

Berdasarkan laporan dari surat kabar Grand Rapids Press, keluarga Schwandt telah didatangi oleh beberapa perusahaan TV yang menawarkan untuk membuat program reality show tentang mereka.

Sementara itu Direktur Medis London Women's Clinic Peter Bowen-Simpkins menjelaskan kejadian mengapa suatu keluarga seperti hanya dikaruniai anak laki-laki saja atau sebaliknya ini sebagai kebetulan statistik.

"Kemungkinannya (memiliki anak laki-laki atau perempuan) tetap 50-50. Hal ini sama seperti melempar koin," pungkasnya.
loading...

0 Response to "Keluarga Unik: Memiliki 13 Anak Kembar Laki-Laki Semua"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.