Perempuan dengan Pinggul Paling Lebar di Dunia

loading...
Perempuan dengan Pinggul Paling Lebar di Dunia - Tidak diragukan lagi setiap perempuan pasti ingin memiliki tubuh yang langsing dengan berat badan ideal. Tubuh langsing yang dimiliki kaum perempuan menjadi daya tarik utama mereka di hadapan para pria. Pasalnya memang kebanyakan pria lebih menyukai perempuan dengan bentuk tubuh yang langsing.

Sepertinya kata cantik pada perempuan sudah diidentikkan dengan berat badan dan bentuk tubuh ideal. Akhirnya, demi mendapatkan tubuh seideal mungkin banyak perempuan di dunia ini yang bertekad mengubah bentuk tubuhnya dengan cara apapun.

Baik dengan melakukan diet super ketat, minum obat-obatan pelangsing, olahraga ekstrim atau bahkan hingga melakukan tindakan medis seperti operasi plastik. Tetapi, ternyata tidak semua wanita berusaha sekuat tenaga demi mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Perempuan dengan Pinggul Paling Lebar di Dunia

Terbukti, beberapa perempuan ternyata malah merasa bangga dengan diri mereka yang memiliki berat badan berlebih. Tidak berhenti sampai disitu, para perempuan ini justru terus berusaha agar bisa lebih gemuk lagi dan mendapat lingkar pinggang yang panjang.

Seperti dilansir Metro, adalah Mikel Ruffinelli (42), Denise Souder (56), Claudia Floraunce (40) dan Marlena Plummer (35). Keempat orang perempuan ini punya kesamaan yakni memiliki lingkar pinggul hampir sebesar 244 cm.

Mereka merasa bangga, karena dengan lingkar pinggulnya ini mereka dapat bertahan memegang rekor pinggul terbesar di dunia versi program dokumenter saluran televisi kabel TLC, Amerika Serikat.

Baca juga:
Ibu termuda sepanjang sejarah kedokteran
Berbagai jenis pelukan dan makna didalamnya
Lindsay Lohan masuk Islam, benarkah?
Dikatakan oleh mereka, perempuan seperti mereka juga memiliki berpeluang besar untuk bisa mendapatkan pasangan hidup. Hal ini diakui oleh Claudia yang memiliki lingkar pinggul 162 cm, ia mengatakan bahwa setidaknya ada 27 laki-laki yang melamarnya setiap hari. Warga asli Austria yang pindah ke Hollywood untuk mengejar karir beraktingnya ini merasa dirinya selalu menjadi pusat perhatian.

Bahkan, Denise yang memiliki lingkar pinggang sebesar 188 cm ini berprofesi sebagai seorang stripper dengan nama alias 'Sweet Cheeks'. Memang mereka berempat sangat bahagia dan mensyukuri apa yang mereka miliki.

Tetapi, beberapa kekurangannya adalah sebagian besar dari mereka kurang dapat beraktivitas, hanya mampu mengendarai mobil besar, dan mempunyai resiko penyakit yang lebih besar dibandikan orang pada umumnya. Jadi, intinya mau gemuk atau kurus yang penting tidak berlebihan dan tetap sehat. 
loading...

0 Response to "Perempuan dengan Pinggul Paling Lebar di Dunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.