Kasus Kehamilan Paling Aneh dan Langka Di Dunia

loading...
Kasus Kehamilan Paling Aneh dan Langka Di Dunia - Dalam dunia medis kita sudah pasti tahu bahwa seorang wanita bisa hamil apa bila telah melakukan hubungan badan dengan seorang laki-laki, maupun dengan pembuahan buatan. dimana sel telur yang ada pada wanita akan di buahi oleh sp3rm4 seorang pria.

Tetapi pada beberapa kasus kehamilan bisa terjadi dengan sebab yang tidak di duga duga. Misalnya kasus kehamilan unik yang pernah terjadi pada seorang dokter di Amerika Serikat. Seorang perempuan hamil setelah melakukan 0ral s3ks dengan pasangannya.

Dituturkan oleh seorang dokter di Chicago, seseorang yang bernama Sharon Irons diberitakan pernah mengandung setelah berhubungan s3k* kilat lewat mulut atau yang dikenal dengan istilah 0ral dengan seorang pasien nya di tempat kerja. Cairan yang keluar di mulut sharon ditampung dalam sebuah wadah, dan tanpa sepengetahuan pasangan, dokter wanita tersebut menggunakan sp3rm4 tersebut untuk membuahi sel telur.

Kasus Kehamilan Paling Aneh dan Langka Di Dunia

Di hari kemudian, Dokter Sharon menuntut agar pasangannya itu menafkahi anaknya. Tentu saja dia sangat terkejut sebab pasangannya tidak menduga akan terjadi kehamilan melalui s3ks 0ral. Apa mau dikata, tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) telah membuktikan si anak adalah buah cinta mereka berdua.

Sementara itu kasus terbaru dilaporkan oleh dokter urologi di Altantic City, New Jersey baru-baru ini. Seorang perempuan yang ditanganinya sewaktu masih duduk di sekolah kedokteran mengalami kehamilan usai melakukan s3k* ana* atau melalui dubur, dengan pasangannya.

Baca juga:
Ikan laut pertama yang memiliki darah panas
8 Bentuk latihan militer paling ekstrem di dunia
Seorang ibu tega mengikat anaknya pada gaun pengantin yang dia kenakan
Kehamilan gadis yang dialami setelah melakukan @n@l s3ks tersebut terbilang cukup langka dan sangat jarang terjadi bahkan sangat tidak mungkin terjadi. Dan banyak yang mengatakan jika seorang wanita hamil melalui cara @n@l dikatakan tidak mengalami kehamilan yang normal.

Dikutip dari laman NY Post yang mengatakan, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut memang sudah mengalami kelainan semenjak lahir. Perempuan tersebut terlahir dengan kelainan cloacal malformation, hingga membuatnya hanya memiliki satu lubang untuk saluran kemih, v4gi** dan dubur.

Akibat kondisinya tersebut, saat beranjak dewasa perempuan tersebut menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi gen1talnya. Namun tidak tahu mengapa, terjadi kebocoran antar organ sehingga sejak saat itu ia sering datang bulan melalui dubur. Maka tidak heran, saat ia berhubungan s3ks lewat @n@l sp3rma dapat nyasar masuk ke saluran reproduksi.
loading...

0 Response to "Kasus Kehamilan Paling Aneh dan Langka Di Dunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.