5 Artis Hollywood yang Setia Dengan Gaya Rambut Masa Kecilnya

loading...
5 Artis Hollywood yang Setia Dengan Gaya Rambut Masa Kecilnya - Tidak banyak dari selebriti dunia yang tetap setia dengan gaya rambut masa kecil mereka, kebanyakan akan berganti gaya rambut sesuai dengan perkembangan mode agar terlihat lebih stylish dan bergaya. Untuk seorang publik figur menjadi cantik dan tampil menarik adalah sebuah tuntunan. Maka tidak heran bila banyak selebriti yang rela menghabiskan banyak uang mereka untuk bisa tampil elegan dan cantik.

Untuk selalu mendapatkan penampilan yang sempurna, bayak dari selebriti yang mengganti gaya rambut, biasanya akan disesuaikan dengan busana yang mereka kenakan. Tentunya hal ini dilakukan untuk memberikan kesan menarik, unik, dan jauh dari kata membosankan.

Tetapi hal yang berbeda terjadi pada para selebriti berikut ini. Mereka adalah para selebriti top dunia yang telah banyak dikenal oleh masyarakat dunia, tetapi mereka tidak pernah mengganti gaya rambutnya. Sejak masih kecil hingga dewasa mereka tidak pernah mengganti gaya rambutnya. Mereka memilih untuk tetap setia pada gaya rambut masa kecilnya yang sudah menjadi ciri khas dari diri mereka.

Daftar selebriti dunia yang tidak pernah mengganti gaya rambut masa kecil mereka:


Keira Knightly


 Keira Knightly

Aktris asal birtania raya ini selalu tampil mempesona dengan dandanan yang sederhana. Keira Knightley lebih sering tampil dengan gaya rambut di yang dicepol. Ternyata tatanan rambut seperti itu sudah dia kenakan semenjak masih kecil. Dalam foto Keira saat masih berusia 10 tahun, terlihat dia mencepol asal rambutnya hingga menampilkan efek berantakan.

Georgia May Jagger


 Georgia May Jagger

Banyak selebriti yang tidak segan untuk mengganti model rambut mereka, apalagi semenjak kemunculan tren mewarnai rambut dengan teknik ombre. Tetapi, model Georgia May Jegger memilih untuk tetap setia dengan warna rambut pirang nya. Bila dibandingkan dengan foto masa kecilnya penampilan putri bungsu dari Mick jegger ini tidak ada yang berubah. tekstur rambut yang bergelombang-nya pun tetap dipertahankan. Bedanya, wanita 23 tahun itu tampak semakin cantik dan dewasa. Kereeennn!!!

Angelina Jolie


 Angelina Jolie

Pasti anda sudah mengenal sosok yang satu ini. Bukan hanya cantik dan sangat berbakat dalam bermain film, ternyata Angelina Jolie juga termasuk artis yang setia dengan gaya rambut masa kecilnya. Potongan rambut dengan belah pinggir adalah ciri khas dari Angelina Jolie. Rupanya gaya rambut tersebut telah dia gunakan sejak masih kecil. Ketika Jolie berumur 11 tahun, istri dari Brad Pitt itu tampaknya telah menemukan gaya rambut favorit-nya hingga sekarang.

Kate Winslet


Kate Winslet

Wanita dengan gaya rambut bergelombang selalu menampilkan kesan seksi. Nampaknya Kate Winslet sangat menyadari hal itu dan dia pun mempertahankan model rambut bergelombang klasiknya hingga sekarang.

Brooke Shields


 Brooke Shields

Untuk seorang Brooke Shields, rambut panjang dan tebal adalah asset utamanya. Seperti halnya Agelina Jolie, Aktris yang meroket lewat perannya dalam film The Blue Lagoon itu tetap mempertahankan gaya rambutnya hingga warnanya pun tetap dia pertahankan.

Baca Juga:
Deretan Guru Cantik yang Hebohkan Internet
5 Anak Konglomerat Cantik dan Pastinya Kaya Raya!!
Daftar Negara yang Melarang Warganya Berpuasa
Stuart Ringholt, seorang seniman kontemporer dari Melbourne yang diajak ikut serta oleh James Turrell memberikan bocoran mengenai tur telanjang. Menurutnya, James Turrell akan fokus pada permainan cahaya di dalam National Gallery of Australia.

Hebat, mereka semua memiliki kesetiaan pada model rambut masa kecilnya.
loading...

0 Response to "5 Artis Hollywood yang Setia Dengan Gaya Rambut Masa Kecilnya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.