8 Cosplayer Paling Cantik Didunia

loading...
8 Cosplayer Paling Cantik Didunia -  Cosplay merupakan satu dari sekian banyak budaya Jepang yang banyak diminati oleh semua orang. Di Jepang istilah Cosplay diartikan sebuah panggilan bagi mereka yang sangat gemar berdandan ala karakter dalam film animasi, komik (manga) maupun video games.

Tetapi seiring perkembangannya, kini cosplay tidak cuma identik dengan karakter-karakter yang berbau Jepang saja. Cosplay hari ini sudah sesuatu yang universal dan setiap orang dapat mengekspresikan hobi cosplay nya dengan berbagai hal. Seperti yang telah dilakukan oleh beberapa cewek cantik pencinta Cosplay berikut ini. Selain menjalaninya sebagai hobinya para wanita cantik ini menjadikan Cosplayer sebagai profesi yang cukup menjanjikan.

Baca juga:
Cara Agar Lebih Mencintai Diri Sendiri
Gara-gara Gemar Minum Pil Diet Gadis Ini Hanya Berbobot 25 Kg
Khusus Wanita: Miliki Sifat Ini Kalau Kamu Mau Jadi Pemimpin Yang Sukses

Wanita cantik ini sangat suka sekali costum cosplay. Bahkan saking cintanya, sering kali wanita-wanita ini malah menjadikan pakaian cosplay nya sebagai pakaian sehari-hari. Pada umumnya para wanita ini merasa nyaman menyandang status Cosplayer yang melekat pada diri mereka. Tetapi karena itulah tidak sedikit wanita cantik ini menjadi salah satu primadona yang selalu ditunggu di dunia maya. Dengan paras menawan tak salah bila 8 wanita ini menyandang gelar sebagai cosplayer tercantik didunia :

8 Cosplayer Paling Imut dan Cantik yang Ada di Berbagai Belahan Dunia:


8.The Spiral Cats


The Spiral Cats

Salah satu ekspor terbesar dari Korea Selatan adalah K-Pop dan The Spiral Cats. The Spiral Cats adalah Kelompok cosplay yang sangat terkenal dari Korea yang “meledak” pada beberapa tahun kebelakang. Mereka memberikan tampilan kostum yang sempurna dengan foto berkualitas tinggi. Kelompok ini memiliki tujuan awal untuk meningkatkan kesadaran pada kemampuan cosplayer Korea. Hingga akhirnya mereka pun kerap diundang untuk mewakili cosplay Korea Selatan di tingkat internasional. Sekarang, banyak perusahaan game yang menawarkan kontrak kepada mereka untuk melakukan promosi di acara-acara game.

7. Yaya Han


Yaya Han

Bagi mereka yang menggeluti dunia cosplay pasti tidak akan asing lagi dengan namanya. seorang Cosplayer s**si dari Amerika ini bernama Yaya Han. Yaya Han dikenal luas sebagai cosplayer, model dan kostum desainer dari Amerika. Wanita cantik ini sering diundang sebagai juri dalam berbagai kompetisi cosplay.
Ia mulai suka dengan cosplaying usai menghadiri Anime Expo pada tahun 1999, semenjak itu dia terus menciptakan berbagai terobosan baru di dunia desain kostumnya. Beberapa orang bahkan menyebutnya sebagai pelopor cosplaying. Yaya juga terlihat diundang sebagai bintang dalam Syfy TV show, Heroes of Cosplay, dan dia juga merupakan salah satu juri dari TBS reality show, King of the Nerds.

6.Myrtle Sarrosa


Myrtle Sarrosa

Wanita cantik bernama lengkap Myrtle Abigail Porlucas Sarrosa. Adalah seorang dara cantik yang dikenal sebagai aktris dan juga artis rekaman di Filipina. Dia pertama kali muncul di konvensi cosplay di Filipina, kala itu usianya baru menginjak 14 tahun. Sarrosa juga telah memenangkan berbagai penghargaan untuk cosplaying-nya.

Popularitas wanita kelahiran 7 Desember 1994 ini kian melambung, saat dia berhasil mampu memenangkan musim keempat dari Big Brother versi remaja di Filipina, dan kemudian diberi julukan Cosplay Cutie ng Iloilo di acara tersebut. Sarrosa kini dinaungi oleh Star, agensi bakat milik ABS-CBN, dan juga menjadi Official VJ atau Anime Jockey untuk Hero TV.

5.Linda Le


Linda Le

Linda Le mempunyai nama panggung Vampy. Dia sudah terjun ke dunia cosplay sejak masih berusia 12 tahun. Dia sangat menyukai karakter X-men, Psylocke. Namanya mulai melambung ketika produsen mainan kelas atas Jepang, Kotobukiya, menampilkan beberapa foto dirinya di salah satu buku tersebut.

4.Jessica Nigri


Jessica Nigri

Jessica Nigri menggeluti dunia model sejak 2012. Dia adalah salah satu penggemar costume playing sejak tahun 2009. Jessica pernah tampil sebagai Juliet Starling, tokoh utama dalam video game horor Lollipop Chainsaw. Dia sekarang memiliki lebih dari 7.000 pengikut di Twitter dan mereka selalu menunggu foto terbaru dari Jessica.

3.Adrianne Curry


Adrianne Curry

Adrianne Curry adalah pemenang di ajang America Next Top Model. Ia telah berpose untuk berbagai majalah seperti Stuff, Star, OK!, US Weekly, Maxim dan Playboy. Adrianne Curry  merupakan seorang gamer maniak dan telah memerankan karakter dari Mortal Kombat. Di San Diego Comic Con tahun ini, Adrianne Curry mencuri perhatian banyak orang dengan memakai kostum Catwoman yang super s**si.

2.Anna Faith


Anna Faith

Anna Faith dan seorang adik perempuannya meraih ketenaran di dunia cosplay, ketika dia pertama kali mengenakan kostum Elsa dan adiknya menjelma sebagai karakter Anna dari film animasi populer Disney, Frozen. Anna, 18, membagi foto dirinya saat memerankan Ratu Elsa dan berhasil meraih lebih dari setengah juta pengikut di Instagram dan hampir 40.000 pengikut di Twitter. Sementara itu, adiknya Lexie tampil sangat apik saat memakai kostum dan berdandan mirip Putri Anna. Penampilan mereka membuat banyak tawaran berdatangan untuk tampil di publik.

1.Alodia Gosiengfiao


Alodia Gosiengfiao

Alodia mulai masuk ke dunia cosplay pada tahun 2003, saat itu dia baru berusia 15 tahun. Kini dia merupakan salah satu Cosplay Tercantik Di Dunia. Dia telah menandatangani banyak kontrak, termasuk dengan produk kesehatan, kecantikan, mainan, perusahaan video game, dan clothing line. Alodia paling dikenal ketika memerankan karakter GI Joe, Evangelion, Witchblade dan Final Fantasy.

Nah, itulah beberapa Cosplayer Paling Cantik di Dunia, mungkin salah satunya adalah favorit kamu.
loading...

0 Response to "8 Cosplayer Paling Cantik Didunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.