Mobil Mewah Beberapa Artis Indonesia Ternyata Bodong

loading...
Mobil Mewah Beberapa Artis Indonesia Ternyata Bodong - Sepertinya telah menjadi sebuah kewajiban untuk seorang artis Indonesia untuk memiliki mobil mewah sekelas Ferrari. Mobil mewah akan memberikan kesan Glamour dari para pesohor negri ini. Kehidupan para artis memang sangat identik dengan barang-barang mewah, dan mobil mewah berharga selangit sepertinya sudah tidak bisa dilepaskan dari kehidupan para pesohor negeri.

Tetapi dibalik maraknya para artis yang gemar koleksi mobil mewah atau bahkan menjadikannya sebagai kendaraan mereka sehari hari, ternyata ada sebuah cela yang memalukan. Mobil-mobil mewah yang dimiliki oleh sebagian artis top Indonesia ternyata banyak yang menggunakan pelat nomor palsu alias Bodong.

Baca juga:
Mobil Mewah Selebriti Indonesia
Gagal jadi dokter pria ini sukses jadi pengusaha cuci mobil
Teknologi Mobil ini akan segera jadi kenyataan
Seperti kabar terbaru yang datang dari artis yang penuh kontroversi Bella Shofie yang ternyata mobil mewah yang dimilikinya Porsche oranye bernomor B 555 BLA, ternyata palsu. Banyak pihak yang sangat menyayangkan kelakuan para artis ini, sepertinya wajar saja untuk para artis untuk memiliki kehidupan yang mewah, karena memang perkerjaan yang mereka lakukan mendapatkan bayaran yang menjanjikan.

Mobil Mewah Beberapa Artis Indonesia Ternyata Bodong

Tetapi, yang banyak orang sayangkan adalah ketidak jujuran dan kesombongan yang ditunjukkan oleh para artis. Dimana masyarakat kecil sangat susah untuk mencari rezeki, dan malah harus menaati aturan yang berlaku, sementara artis yang dapat dikatakan sangat mapan, tidak mau menaati aturan.

Para artis ini seakan memiliki kedudukan yang berbeda di mata hukum. Berikut kami sajikan beberapa Artis Top Indonesia yang gemar koleksi mobil mewah, tetapi suka pakai pelat nomor palsu di mobilnya, dimulai dari Roro Fitria, kita ulas bersama-sama.

Mobil Para Artis Indonesia yang Ternyata Berpelat Nomor Palsu


Roro Fitria : Mobil Mewahnya Ferrari dengan nomor polisi B 120 RO ternyata Bodong!


Hal ini terungkap kala kunjungannya ke Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2015), untuk mengkonfirmasi isu prost!tus! yang dikatakan melibatkan dirinya, penyanyi dangdut Roro Fitria justru malah mendapat masalah baru. Pasalnya, mobil Ferrari merah yang dikemudikannya ternyata mengenakan pelat nomor palsu alias bodong.

Ditanyai masalah pelat nomor bodong itu Roro mengakui pelat nomor asli mobil mewah miliknya belum dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Lantas, ia pun sengaja memodifikasi pelat nomor agar terbaca seperti namanya.

“Sengaja dideketin sih biar kebaca. Soalnya yang asli belum keluar,” kata Roro sebagaimana dilansir Liputan6.com. Mobil mewah Roro pun akhirnya diperiksa polisi lantaran tanpa kelengkapan surat.

Melihat hal itu, sang juara Indonesian Idol, Nowela sangat menyayangkan sikap Roro. Menurutnya, sebagai seorang publik figur, harusnya Roro bisa lebih bijaksana.

“Yang sangat saya sayangkan, enggak cuma publik figur ya. Mungkin karena mereka kaya, punya banyak mobil dan mobilnya mewah semua, jalanan jadi tambah padat. Harusnya lebih bijaksana,” ujar Nowela di Studio 9 RCTI, Jakarta, Jumat (22/5/2015), sebagaimana diberitakan Okezone.com.

Menurutnya, ada baiknya bila mobil yang digunakan belum lengkap surat-suratnya sebaiknya jangan dulu digunakan. “Kalau belum ada surat-suratnya, sebagai publik figur harusnya jangan dipakai dulu ya,” ujar Nowela.

Syahrini : Mobil Lamborgini dengan pelat nomor B 1 SYR ternyata Bodong


Dalam acara pembukaan tempat karaoke miliknya beberapa waktu silam, Syahrini sempat melakukan konvoi dengan Lamborghini. Dimulai dari kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Syahrini dan pemilik Lamborghini yang lain menyusuri jalanan ibu kota dan berujung di Central Park, Jakarta Barat.

Belakangan, aksi Syahrini dengan mobil sport mewah tersebut tersiar sebuah masalah. Plat nomor B 1 SYR yang melekat pada Lamborgini emas Syahrini ternyata palsu. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/1).

"Setelah kami telusuri, nopol B 1 SYR itu adalah milik mobil Mercy Syahrini, bukan Lamborghini," ungkapnya. Namun rupanya polisi bersikap sangat lunak kepada mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Sebab, konvoi yang dilakukan oleh Syahrini dengan Lamborghini tanpa nomer polisi resmi itu tidak dianggap sebagai pelanggaran. "Adapun nopol itu ada di Lamborghini-nya ia tempelkan dalam sesi foto-foto saja, setelah itu dicopot kembali," kata Rikwanto.

Bella Sophie : mobil Porsche oranye B 555 BLA Ternyata Palsu


Sebuah mobil mewah dengan jenis Porsche bernopol B 555 BLA milik Bella Shofie rupanya sebuah mobil bekas. Hal itu diketahui saat mobil mantan pacar settingan Adjie Pangestu itu ditilang polisi kala melintas di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Senin (8/6/2015).

Saat ditilang, mobil mewah tersebut bukan atas nama istri Suryono tersebut. Melainkan atas nama William yang beralamat di Taman Palem Lestari Blok B5 No 2 Rt 15/13, Jakarta Barat.

Tata Liem, manajer Bella Shofie, membenarkan bahwa mobil mewah milik Bella Shofie dibeli dari tangan orang lain. Karena alasan sibuk, Bella Shofie belum sempat membalik nama surat-surat mobil yang dibelinya itu.

"Bella kan beli second, tapi belum sempat balik nama," terang Tata Liem saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Selasa (9/6/2015). Tata Liem melanjutkan, Bella Shofie membeli mobil mewah tersebut pada 2014 lalu. "Belinya tahun 2014 melalui Kang Ebes, suami Yeyen Lydia," lanjut Tata Liem.

Sayangnya, Tata Liem tidak bisa menjelaskan masalah surat-surat mobil mewah milik Bella Shofie yang belum sempat dibalik nama. Apalagi, saat melintas di jalan raya, mobil tersebut menggunakan nomor polisi (nopol) B 555 BLA, yang diketahui merupakan nopol bodong.
loading...

0 Response to "Mobil Mewah Beberapa Artis Indonesia Ternyata Bodong"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.