Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

loading...
Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook - Salah satu hal yang membuat orang berlomba-lomba ingin bekerja di Facebook adalah karena gaji yang sangat menjanjikan dan juga makanan gratis berkelas hotel bintang lima setiap harinya.

Facebook adalah salah satu perusahaan besar didunia yang sangat memanjakan para karyawan-nya. Bukan hanya soal gaji yang diberikan saja, Facebook juga memanjakan para pegawainya dengan makanan berkelas. Untuk menjaga produktivitas dan kesehatan karyawan-nya Facebook menyediakan makanan gratis untuk karyawan-nya di kantin mewah. Sungguh menakjubkan, kantin yang disediakan Facebook untuk karyawan-nya setara dengan kantin yang tersedia di hotel bintang lima.

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Salah satu kantin mewah Facebook di bangun secara khusus untuk para pekerja-nya adalah kantin yang ada di kantor Facebook di Newyork. Kantin tersebut bernama Desimone. Bukan hanya luas tetapi kantin tersebut menyediakan berbagai macam menu yang menggugah selera. Untuk melengkapi kantin-nya Facebook mendatangkan koki berpengalaman seperti Natheniel Eckhaus guna memberikan hidangan yang sehat dan berkelas kepada para pekerjanya.

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Setiap harinya koki ini harus menyiapkan makanan untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam untuk para karyawan Facebook. Selain itu desain kantin-nya pun sangat unik dan berbeda, hingga tidak akan pernah membuat para karyawan-nya bosan.

Susunan kursi dan tempat makan yang di sesuaikan senyaman mungkin, agar para pegawai Facebook merasa nyaman saat makan maupun sambil berbincang dengan para kolega kerja mereka. Dengan begitu akan terjalin ke keakraban antar karyawan, dan bisa menciptakan lingkungan dan suasana kerja yang nyaman.

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook


Dikutip dari halaman Huffington Post,Nathaniel (Koki Kantin Facebook) mengatakan "Ruangan Desimone ini seperti zona bebas kerja selama makan siang, di mana para karyawan hanya makan makanan yang sangat enak".

Dari foto foto yang ditampilkan terlihat bahwa memang makanan yang disajikan sangat berkelas, dan pastinya menggugah selera. Disediakan pula berbagai makanan pembuka dan penutup seperti donat dengan taburan gula di atasnya, daging sapi bakar tebal, dan segala macam. Salad segar pun tak luput dari menu para pegawai Facebook agar gizi mereka tetap terjaga.

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Di kantin Facebook pula para karyawan bisa menjalin hubungan persahabatan yang erat satu sama lain. Bahkan mereka benar banar menjadi teman sejati bukan hanya sebatas rekan kerja saja.

Tentunya Facebook bukan tanpa alasan menyediakan makanan yang sangat memanjakan para karyawan-nya. Berdasarkan hasil penelitian istirahat yang cukup ditempat kerja atau kantor bisa merangsang kreativitas dan juga membuat mereka lebih rileks.

Berdasarkan hasil penelitian di Harvard University, setiap dollar yang dihabiskan untuk memanjakan karyawan, akan sebanding dengan timbal balik yang lebih besar. Para karyawan akan menjadi lebih sehat dan biaya kesehatan menjadi bisa ditekan sebanyak 3.27 Dollar karena mereka menjadi lebih jarang absen.

Nathaniel (kepala koki) pun senang menjadi koki di Facebook. Jam kerja malah lebih teratur, ia masih bisa bermain dengan anak sepulang-nya di malam hari. Ia pun menganggap apa yang dilakukan Facebook atau perusahaan lain seperti Google yang menyediakan makanan gratis membuat karyawan lebih produktif.

"Semua pebisnis mencari cara untuk meningkatkan produktivitas, mereka merekrut karyawan terbaik dan menawarkan benefit yang diharapkan diterima dengan baik oleh karyawan. Mengapa tidak melakukannya melalui makanan?" pungkasnya.

Bukan hanya Facebook yang memberikan fasilitas makan gratis untuk para pegawainya, tetapi ada pula Google Dan Twitter yang memberikan pelayanan serupa.

Berikut adalah Foto-Foto Ketika Para Pegawai Facebook sedang makan Di Kantin :


Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook

Baca Juga:
Begini Cara Amankan Akun Facebook dan Twitter Kamu
Cara Nonaktifkan Obrolan di Facebook
Update Status Makin Jarang di Lakukan Penggunan Facebook
loading...

0 Response to "Mewahnya Kantin para Karyawan Facebook"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.