Karena Sakit Hati Seorang Gadis Sebar Glitter di Kamar Sang Mantan

loading...
Karena Sakit Hati Seorang Gadis Sebar Glitter di Kamar Sang Mantan - Wanita mana pun pastinya akan terbakar emosinya bila melihat kekasih yang disayanginya berselingkuh dengan wanita lain. Apalagi bila sang pacar lebih memilih wanita yang baru dikenalnya. Pastinya wanita yang diselingkuhi akan merasa sangat sakit hati.

Hal tersebut dialami oleh seorang wanita asal Singapura berikut ini, gadis ini merasa sangat kesal dan marah terhadap kekasihnya yang lebih memilih wanita yang baru dikenalnya beberapa hari saja. Merasa tidak terima dicampakan dengan cara seperti itu, gadis ini membalas dendam dengan cara yang unik. Ia menaburkan glitter yang berkilauan di seluruh bagian kamar pacarnya.

Karena Sakit Hati Seorang Gadis Sebar Glitter di Kamar Sang Mantan

Seorang Stomper bernama Ashby melaporkan sebuah kejadian tak biasa di asrama Nanyang Technological University. Dia menulis status di Facebook bahwa dia sengaja menaburkan glitter berkilauan di seluruh bagian kamar asrama pacarnya sebagai aksi balas dendam.

"Saya melakukan ini bukan karena dia tidak memilih saya pada akhirnya, tetapi sikapnya yang sangat keterlaluan pada saya," tulisnya.

Ashby juga menjelaskan bahwa dia dan kekasihnya telah menjalin hubungan selama tiga bulan. Di masa pacaran itu, Ashby lebih sering membayar semua kebutuhan mereka berdua. Bahkan, Ashby membayar liburan mereka berdua ke Thailand. Tetapi siapa yang menyangka, liburan itu justru membuka mata Ashby bahwa pacarnya ternyata hobi berselingkuh.


Baca juga: Lidah gadis cantik ini jadi yang terpanjang di dunia
Cuma karena terpeleset wanita ini harus kehilangan kakinya
Artis dunia yang memilih terjun ke dunia malam
Saat liburan ke Hat Yai, Thailand, pacar Ashby kenalan dengan seorang wanita. Dari perkenalan itu, sang pacar menjalin komunikasi yang lebih dekat. Bahkan sang pacar sering bolak-balik ke toilet hanya untuk menelepon atau membalas pesan dari wanita yang baru dikenalnya tersebut.

"Coba bayangkan jika pacar Anda meninggalkan Anda demi wanita lain yang baru dia kenal selama 3 hari! Sepanjang hari saya tidak dapat menahan air mata saya dan menahan diri untuk tidak bertengkar di depan umum saat berada di Thailand,"

Saat mereka kembali pulang ke Singapura, ternyata sang pacar sudah menjalin cinta dengan seorang wanita yang dia temui di Thailand. Bahkan dia  sudah mengganti status relationship di Facebook dan memblokir Ashby.

"Rasanya seperti tertusuk pisau yang tak terlihat," lanjut Ashby.

Tidak terima diperlakukan kurang ajar seperti itu, Ashby melakukan balas dendam yang 'manis'. Dia datang ke asrama sang mantan pacar dan menaburkan glitter tipis warna-warni ke seluruh bagian kamar sang mantan.

"Begitulah, bom glitter! Saya meminta maaf karena akan sangat sulit membersihkan benda tersebut. Dia akan terus menempel satu sama lain pada barang-barang. Tapi tak apalah, karena kamarnya jadi tampak sangat ceria seperti sedang berpesta," lanjut Ashby santai.

"Ini adalah cara saya mengucapkan selamat atas hubungan barunya dan bisa menemukan seorang wanita lain dengan sangat cepat," tutup Ashby.

Begitulah wanita mereka bisa melakukan apa saja untuk balas dendam dan sebagai pelampiasan rasa sakit hatinya. Buat kamu para pria jangan pernah sakiti wanita yang benar benar menyayangi kamu, karena wanita dapat melakukan apa saja saat dia merasa di sakiti atau dikhianati.

loading...

0 Response to "Karena Sakit Hati Seorang Gadis Sebar Glitter di Kamar Sang Mantan"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.