Tips Pemula dan Wallpaper Clash Royale

loading...
Tips Pemula dan Wallpaper Clash Royale - Clash Royale merupakan permainan yang di buat oleh pengembang game smarphone Android dan IOs yaitu Supercell. Supercell adalah sebuah perusahaan game yang bermarkas di Helsinki, Firlandia. Game ini memiliki gameplay yang bervariasi mulai dari mengumpulkan kartu, mempertahankan tower/menara, dan memungkinkan oleh lebih dari satu orang pemain secara bersamaan.

Game ini sudah dirilis secara terbatas pada Januari 2016 kemarin dan berhasil menjadi game yang paling banyak di download pada saat peluncurannya. Tepatnya pada bulan Maret kemarin. Clash Royale mendapatkan sambutan positif dari para kritikus game dan mendapatkan 5 bintang, bahkan ada yang memberikan nilai 9 dari sepuluh 10.



Dapat dikatakan jika game Clash Royale ini adalah penerus dari Game Clash of Clans yang telah diluncurkan beberapa tahun lalu. Kesuksesan game Clash of Clans yang menjadi game mobile yang paling banyak digunakan di dunia, membuat game Clash Royale sangat mudah terangkat dan menjadi penerus kesuksesan pendahulunya.


Setting yang diambil oleh game Clash Royale sebenarnya adalah setting dunia yang sama dengan Clash of Clans. Menurut pengembangnya perbedaan antara kedua game ini adalah dari segi Gameplay.

Dalam game Clash Royale ini mengharuskan kita untuk menyusun kartu-kartu perang untuk bisa memenangkan pertempuran. Karakter yang digunakan adalah sama seperti karakter pada Game Coc, dan dengan tambahan beberapa karakter baru seperti Princess, Knights dan Baby Dragons.





Berikut beberapa istilah dalam game Clash Royale yang wajib anda ketahui. Bettle Deck, Bettle Deck merupakan pilihan 8 kartu dari koleksi kartu yang dimiliki. Pemilihan kartu sangatlah memegang peranan penting, karena kartu inilah yang akan digunakan pada saat bertanding dengan lawan main kita. Keseimbangan adalah kunci utamanya, jadi cobalah untuk kombinasikan secara tepat dan baik agar kamu bisa memenangkan battle.

Card atau kartu yang pemain dapatkan dari kotak bersifat acak, hingga memungkinkan bagi pemain untuk mendapatkan beberapa jenis kartu yang sama. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kartu yang sama bisa kamu gunakan untuk menigkatkan level pasukan itu sendiri. Semakin banyak kartu yang sama terkumpul, maka pasukan itu pun akan semakin kuat, dan semakin banyak pasukan naik level, maka secara otomatis tingkat level permainan pun akan ikut meningkat mengikuti perkembangan dari para pasukan.


Arena, Arena merupakan sebuah tempat dimana kita dan lawan akan berperang dengan sengit untuk memperebutkan piala/tropy dan kemenangan. Sampai saat ini ada 8 arena berbeda yang bisa kamu gunakan untuk melakukan bettle di Clash Royale yaitu Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, P.E.K.K.A's Playhouse, Spell Valley, Builder's workshop, Royal Arena dan Legendary Arena.


Kamu bisa bayangkan arena ini seperti Town Hall pada game Coc semakin tinggi town hall maka akan semakin banyak item yang yang bisa kita bangun. Dan begitu pula pada game Clash Royale semakin tinggi level arena yang kamu lewati maka akan banyak membuka item kartu yang dapat kita peroleh jika kita berhasil memenangkan pertarungan.









Lalu Bagai mana caranya Menaikan Level? Kamu hanya perlu melakukan banyak pertarungan dan kamu harus sering menang. dan itulah mengapa kita harus melakukan susunan kartu yang baik dan strategi yang apik.

Sudden Death, merupakan istilah dalam keadaan dimana ketika battle dalam 2 menit pertama dan belum ada yang memenangkan. Nah, untuk memenangkannya kamu hanya perlu menghancurkan 1 Tower saja, dan waktu sudden death hanyalah satu menit, untuk itu kamu harus manfaatkan sebaik mungkin untuk menghancurkan Tower jika tidak ingin berakhir imbang atau malah kekalahan.





Jika tidak juga ada yang mampu menghancurkan tower lawan, waktu akan ditambah kembali sebanyak 1 menit, hingga totalnya menjadi tiga menit. Dalam fase ini pemain akan memperoleh elixir dua kali lebih banyak dari pada saat awal bermain. Dan ditahap ini biasanya permainan akan semakin panas, karena masing-masing pemain akan semakin gencar mengeluarkan semua pasukannya. Namun jika hingga waktu berakhir tidak juga kunjung ada pemain yang menghancurkan tower lawan, maka akan memasuki fase sudden death yang juga sekaligus menjadi tahap akhir permainan.
loading...

0 Response to "Tips Pemula dan Wallpaper Clash Royale"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.