Mengenal Cara Bermain Game Clash Royale

loading...
Mengenal Cara Bermain Game Clash Royale - Dunia game pasti tidak akan pernah ada habisnya, apa lagi jika kita membahas game terbaru yang berjudul Clash Royale, Clash Royale adalah game yang di kembangkan di Finland oleh Supercell, hingga saat ini Supercell telah mengeluarkan 4 judul game yaitu, clash of clans, hay day, bom beach dan terakhir dan sekaligus terbaru adalah clash royale.

Tidak perlu diragukan lagi semua game diatas laris manis di unduh oleh para pengguna smartphone baik Android maupun iOs di seluruh dunia.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara bermain Game Clash Royale. Memang kehadiran game ini masih tergolong baru, tetapi jumlah peminatnya sudah cukup banyak dan menyedot perhatian dari para pencinta game dunia.

Mengenal Apa Itu Battle Deck?

Bettle deck merupakan 8 pilihan kartu dari koleksi yang telah diberikan. Selanjutnya kita kan memilih kartu yang tepat untuk kita gunakan, ini sangat penting karena akan menentukan lawan yang akan kita dapatkan. Kita haru bisa memilih kartu yang terbaik dan ber Elixir tinggi, dan jika demikian maka kita harus cekatan dalam memainkan jari kita, jika kita lambat dalam menaruh pasukan, maka benteng pertahanan kita akan diserang oleh lawan. Dalam Cara Bermain Clash Royale keseimbangan adalah kunci utama, jadi cobalah temukan kombinasi yang paling baik agar kamu bisa memenangkan game beattle.

Mengenal Apa Itu Arena?

Arena adalah sebuah tempat dimana kita dan lawan akan bertarung dan beradu strategi untuk mendapatkan piala/tropy dan kemenangan. Untuk saat ini telah tersedia delapan arena yang yang ada dalam Game Clash Royale yaitu:

  1. Stadium Goblin
  2. Bone Pit
  3. Barbarian Bowl
  4. P.E.K.K.A’s Playhouse
  5. Spell Valley
  6. Builder’s workshop
  7. Royal Arena
  8. Legendary Arena
Dan ada juga Camp Pelatihan, arena ini bukanlah arena untuk melakukan pertempuran antar pemain melainkan arena ini hanya digunakan untuk latihan. Gunakanlah Arena Pelatihan untuk bereksperimen dengan deck baru dan mengasah kemampuan kamu, jadi saat kita harus memulai pertarungan yang sebenarnya kita telah memiliki kemampuan dan trik sendiri.

Bila diperhatikan arena dalam game ini seperti town hall pada game Clash Of Clans semakin tinggi town hall kita, maka kita akan semakin banyak membuka item-item yang bisa kita bangun, dan begitu pula pada game Clash Royale. Semakin tinggi level Arena yang berhasil kita lewati makan akan banyak pula item kartu yang kita dapatkan, dan itu bisa kita dapatkan jika kita berhasil memenangkan banyak pertarungan alias battle.

Untuk membedakan Town Hall dengan Arena Clash Royale adalah jiika pada town hall untuk membangunnya membutuhkan waktu yang panjang dan juga membutuhkan gold untuk mengupgradenya, maka berbeda dengan Level Arena dimana untuk mencapainya kita hanya perlu menaikkan tropy ke level yang lebih tinggi, dan itu berarti tropy merupakan tolak uku naik level arena di game Clash Royale kita.

Cara main Clash royale untuk pemula

Bagaimana Cara Penghitungan Tropy/Piala ?

Penghitungan jumlah tropy menang atau kalah didasarkan pada selisih antara tropu yang kita miliki dan tropy musuh secara umum. Jika kita berhasil mengalahkan lawan yang memiliki banyak tropy maka akan semakin banyak tropy yang akan kita dapatkan, begitu pula sebaliknya jika kita dikalahkan oleh musuh yang memiliki banyak tropy makan tropy kita pun kan berkurang.

Bagaimana Cara Menaikkan Level Arena ke Yang Lebih Tinggi?

Cara untuk menigkatkan Level Arena adalah dengan banyak bertarung dan juga banyak mengalahkan lawan. Seperti yang sudah di dikatakan diatas untuk bisa memenangkan permainan kamu harus menggunakan kombinasi kartu yang bagus yang dipadukan dengan teknik serang yang ciamik.

Clash Royale: Pengertian Apa itu Sudden Death?

Sudden Death adalah keadaan dimana ketika battle pada dua menit pertama belum ada yang menjadi pemenang, nah untuk memenangkannya hanya di butuhkan satu tower saja untuk dihancurkan, waktu sudden death hanyalah 1 menit saja, untuk itu segeralah melakukan serangan dan kerahkan semua kemampuan mu jika tidak ingin game draw atau bahkan kekalahan.

Clash Royale: Pengertian Apa Itu Hit Speed?

Hit Speed adalah tingkat kecepatan pasukan dan bangunan dalam melakukan penyerangan. Misalnya, Crown Towrs dengan kecepatan hit tingkat pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sesekali setiap detik.

Clash Royale: Bagaimana Cara Mengarahkan Pasukan?

Setelah diturunkan pasukan akan secara otomatis langsung menyerang musuh tanpa dapat kamu kendalikan. Pasukan akan terus menyerang targetnya baik itu pasukan musuh ataupun King Tower musuh. Sebaiknya kamu selalu memperhatikan info kartu pasukan agar bisa tahu pasukan maka yang lebih kuat dan kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu kartu bettle deck.

Adakah Mode Singgle Player Dalam Game Calsh Royale?

Pastinya ada dong, yaitu melakukan bettle melawan komputer di camp traning disini kamu dapat mengasah kemampuan kamu sebelum menghadapi lawan mutiplayer battle. Namun ada yang perlu kamu ketahui dalam bettle di camp traning kamu tidak akan mendapatkan tropy jika menang dan tidak akan mengurangi tropy jika kalah.

tips bermain clash royale untuk pemula
loading...

0 Response to "Mengenal Cara Bermain Game Clash Royale"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.