Cara Cepat Naik Level Pada Game Clash Royale

loading...
Cara Cepat Naik Level Pada Game Clash Royale - Bagi kamu para penggemar game Clash Royale, kita mau bagikan beberapa tips cepat naik level di game calsh royale. Pemain kan menemukan Town Hall serupa pada sektor yang disebut dengan Arena. Di setiap arena pemain akan mendapatkan Kartu Bangunan, Kartu Pasukan, dan Kartu Spell. Apabila semakin tinggi Level Arena, maka akan semakin kuat pula kartu yang bisa di dapatkan oleh pemain. Sebelum kamu melanjutkan membaca pastikan kamu sudah tahu Bagaimana Cara Bermain Game Clash Royale

Dalam permainan ini kita harus bisa mengumpulkan banyak Tropy supaya bisa cepat naik level. Caranya adalah dengan selalu memenangkan setiap pertarungan yang kamu lakukan. Apabila kita kalah maka tropy kita akan berkurang, disetiap Arena kita membutuhkan Tropy yang berbeda supaya bisa masuk ke dalamnya. Dan berikut adalah tabelnya supaya kamu bisa masuk ke Arena Tertentu.

Cara cepat naik level game clash royale

Arena Jumlah Tropi
Arena 1 0-400
Arena 2 401-800
Arena 3 801-1100
Arena 4 1101-1400
Arena 5 1401-1700
Arena 6 1701-3000
Arena 7 3000 ke atas

Calsh Royale: Cara Cepat Naik ke King Level

Bukan hanya Arena Level yang harus kamu perhatikan tetapi juga King Level. King Level menentukan level dari King Tower kita. Semaking tinggi King Level yang kita miliki, maka semakin besar pula Hit Point dan Damage dari King Tower dan Arena Tower yang kita miliki. Disini semakin tinggi King Tower juga mempengaruhi tingkat kesulitan lawan dalam mencari kelemahan kita. Pada intinya semakin tinggi Level King Tower kita maka semakin kuatlah permainan kita.

King level Clash Royale ditentukan oleh jumlah EP yang kamu kumpulkan. Nah, untuk mempercepat kenaikan level, maka kamu dapat mengumpulkan EP dengan cara upgrade kartu milik kamu atau dengan melakukan donasi kartu clan. Itulah pentingnya memiliki clan dalam game Clash Royale ini.

Agar bisa cepat naik King Tower, kamu bis adengan mudah sering-sering membeli kartu di shop agar cepat melakukan upgrade guna mendapatkan EP. Setiap harinya akan selalu ada kartu baru yang bisa kamu beli dengan menggunakan Gold. Jangan lupa pula disetiap hari minggu ada 6 kartu terbuka yang bisa kamu beli dengan gold.

tips jitu cepat naik level clash royale

Atau bisa juga kamu meminta kartu pada clan milikmu agar bisa mempercepat proses upgrade kartu mu. Oh iya, kamu juga dapat mendapatkan EP secara instant setiap kali memberikan donasi di clan. Semakin kuat kartu yang kamu donasikan, semakin besar EP dan gold yang kamu dapatkan.
loading...

0 Response to "Cara Cepat Naik Level Pada Game Clash Royale"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.