Clash Royale Sang Penerus Game Fenomenal Clash Of Clans

loading...
Clash Royale Sang Penerus Game Fenomenal Clash Of Clans - Hingga saat ini Indonesia masih dilanda demam game-game Android, di akhir tahun saja banyak para developer game bermunculan sebut saja Seupercell. Kembali memperkenalkan judul game teranyar mereka yang berjudul Clash Royale. Bisa dibilang game ini adalah game penerus dari game Clash of Clans yang sangat fenomenal di kalangan gamers.

Game Clash Royale

Dikutip dari laman Android Authority, Supercell menjelaskan bahwa, Clash Royale sebenarnya mengambil setting lokasi yang berbeda di dalam dunia yang sama dengan COC.

Developer asal Finlandia ini mengungkapkan jika gameplay Clash Royale sangatlah berbeda dengan strategi yang berada dari Clash Of Clans.

Game Calash Royale sendiri memiliki gameplay berupa gabungan dari sistem permainan collectible card dan juga real-time comperitive strategy, dan kemudian yang kedua adalah sistem yang sudah diterapkan terlebih dahulu pada game Dota2 dan Hearthstone. Dimana dalam game ini anda akan menghadapi musuh secara real-time untuk bisa mengkoleksi kartu karakter dan spell yang telah tersedia. Secara umum Cara Bermain Clash Royale untuk Pemula hampir sama dengan COC, kamu juga akan membutuhkan Cara Cepat Menaikkan Level Clash Royale agar semakin kuat dan mampu mengalahkan semua musuh

Game Clash Royale penerus Coc

Saat pertama memulai permainan anda akan diharuskan untuk menyusun Battle deck dan membuat strategi supaya dapat memenangkan pertarungan. Karakter-karater yang hadir dalam game ini pun serupa dengan yang di game Clahs of Clans tetapi memiliki beberap karater tambahan seperti Princess, Baby Dragons, dan Knights.

Sama halnya dengan game Coc, Anda dapat membentuk sebuah clan bersama dengan teman-teman anda supaya suasana pertempuran antar pemain menjadi semakin seru dan semakin panas tentunya.

Penerus Coc Game Clash Royale

Untuk sekarang game ini masih belum tersedia di perangkat Andoroid, dan baru bisa di nikmati di iOS dan beberapa wilayah seperti, Kananda, Selandia Baru, Hongkong, Denmark, Finlandia, Swedia, Norwegia, dan Islandia.

Sebaiknya kita menunggu saja untuk kehadiran game yang sangat dinanti oleh penggemar Coc ini.
loading...

0 Response to "Clash Royale Sang Penerus Game Fenomenal Clash Of Clans"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.