Gaya Rambut Pendek Wanita Terbaru

loading...
Gaya Rambut Pendek Wanita Terbaru - Gaya rambut pendek wanita terbaru sedang banyak dicari apalagi di tahun 2016. Karena sekarang ini bukan hanya model rambut panjang yang menjadi favorit para wanita, tetapi model rambut pendek pun mulai banyak dilirik.

Sebagian orang memang lebih cocok dengan gaya rambut pendek, model rambut terbaru membuat mereka terlihat lebih mempesona dan anggun. Sepertinya ungkapan yang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota wanita memanglah benar adanya, karena memang tatanan rambut sangat menunjang penampilan.

Tatanan gaya rambut akan semakin menunjang penampilan pemiliknya apalagi jika diaplikasikan dengan benar dan sesuai dengan karakter juga bentuk wajah. Terlepas dari semua tren rambut terbaru, nampaknya rambut sehat dan berkilau pun juga harus dijadikan pandangan utama untuk sebuah kondisi rambut ideal.

Maka jangan heran jika para wanita sangat gemar melakukan perawatan rambut ke salon secara rutin. Bukan cuma untuk melakukan perawatan rambut, tetapi juga untuk mengganti model rambut supaya lebih terlihat bergaya dengan model rambut terkini.

Setiap tahun biasanya orang akan mengganti model tatanan rambut mereka untuk menyesuaikan dengan tren yang paling baru saat itu. Sama halnya dengan dunia fashion model rambut pun selalu berubah dan mengikuti perkembangan tren terbaru.

Biar tidak ketinggalan tren, maka biasanya kaum hawa berbondong-bondong ke salon kecantikan untuk mengaplikasikan model rambut terbaru mereka biar lebih terlihat fresh. sehingga penampilan mereka akan lebih menarik dengan gaya rambut yang lebih modern.

Setiap tahunnya akan muncul model-model yang nge-hits. Tak terkecuali untuk model rambut pendek yang juga memiliki update terbaru.

Jika jaman dulu potongan rambut pendek akan lebih identik dengan tampilan yang maskulin dibandingkan rambut panjang yang lebih terkesan feminin. Namun itu sudah tidak berlaku lagi di era modern seperti sekarang ini. Kini gaya potongan rambut pendek atau bahkan sangat pendek masih dapat memperlihatkan sisi feminin seorang wanita.

Buat kamu yang sedang bingung mencari referensi potongan rambut pendek terbaru 2016, kami telah berhasil mengumpulkan beberapa model rambut yang sedang hits saat ini.

1.Model Rambut Pendek Wanita: Pixie

Yang pertama adalah gaya rambut pendek Pixie. Potongan rambut yang ini sebernya hampir sama dengan potongan rambut pria. Namum bedanya potongan rambut ini masih memiliki sisi feminime seorang wanita. Potongan gaya rambut pixie adalah potongan rambut yang tebal pada bagian atas dan semakin tipis pada bagian ujungnya.

Berikut adalah contoh Gaya Rambut Pendek Pixie:

Gaya Rambut Pixie

Gaya Rambut Pixie

Gaya Rambut Pixie

2.Model Rambut Pendek Wanita: Bob

Yang kedua adalah potongan rambut Bob. Bisa dibilang jika model rambut yang satu ini adalah model rambut sepanjang masa, karena di setiap tahunnya model rambut ini selalu menjadi pilihan bagi mereka pencinta potongan rambut pendek. Memiliki potongan yang simple, tetapi tetap menampilkan sisi feminin membuat gaya potongan rambut yang satu ini tetap di gemari wanita dari masa ke masa.

Bukan cuma diaplikasikan menjadi potongan rambut pendek sebatas leher, namun gaya potongan rambut pendek ini pula dapat diaplikasikan sebatas bahu, dengan demikian model rambut ini bisa disesuaikan dengan selera setiap orang.

Berikut adalah contoh Model Rambut Pendek Bob:

Gaya Rambut Pendek Bob

Gaya Rambut Pendek Bob

Gaya Rambut Pendek Bob
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Pendek Wanita Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.