Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru

loading...
Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru - Zaman sekarang bukan cuma model rambut pendek pria tetapi juga Model Rambut Pendek Wanita pun banyak dicari. Kini bukan cuma wanita yang memperhatikan gaya rambut mereka tetapi para kaum adam pun seolah tak mau kalah, dan selalu ingin mengikuti tren rambut terbaru.

Setiap pria modern menginginkan model dan gaya rambut pendek yang dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Memiliki tatanan dan gaya rambut yang modern tentu dapat membuat seorang pria terlihat lebih maskulin, bergaya, segar dan yang pasti lebih sedap dipandang. Bukan soal gaya semata tetapi terkadang tuntutan pekerjaan pula yang menjadi alasannya.

Berikut ini kami telah kumpulan beberapa gaya rambut pendek pria yang dapat anda jadikan referensi untuk mengganti gaya rambut anda.

1.Gaya Rambut Pendek Pria: Angular Fringe

Gaya Rambut Pendek Pria: Angular Fringe
 Yang pertama adalah Angular Finge. Model rambut yang satu ini adalah satu yang paling populer dikalangan pemuda di seluruh belahan dunia. Sebenarnya gaya rambut yang satu ini sudah lebih dulu populer di tahun 2014 silam, namun hingga kini penggemarnya masih banyak.

Gaya rambut Angular Fringe ini memanglah sangat cocok untuk pria yang sangat mengikuti tren terbaru gaya rambut. Model rambut ini dapat menjadikan anda terlihat lebih fashionable.

Ciri dari potongan rambut jenis ini adalah rambut dipotong pendek dengan pinggiran yang sangat tipis. Potongan rambut gaya ini juga biasanya disebut dengan potongan Bob.

2.Potongan Rambut Top Knot

Gaya Rambut Pendek Pria: Top Knot

Gaya rambut Top Knot juga merupakan potongan rambut pendek yang populer dan menjadi tren saat ini. Potongan rambut jenis ini mendapatkan tempat tersendiri sebagai potongan rambut yang menjadi favorit dikalangan pemuda.

Sebenarnya gaya rambut yang satu ini adalah turunan dari potongan Man Bun (sanggul). Bagi anda yang belum tahu dengan potongan rambut "Man Bun", anda bisa bayangkan rambut seorang pemuda seniman dengan rambut gondrongnya, kemudian digulung semua rambutnya dengan bentuk seperti sanggul.

Model potongan Top Knot jauh lebih pendek dari "Man Bun", Biasanya pada potongan rambut ini memiliki ukuran rambut atas sekitar 10-14 cm, Sebenarnya intinya rambut anda dikumpulkan kedalam satu titik seperti sanggul. Selain memiliki perbedaan dalam segi ukuran panjangnya, gaya rambut top knot juga memiliki ciri khas under cut pada bagian pinggir rambutnya. Gaya rambut ini juga tampak seperti gaya rambut ala Jepang.

3.Gaya Rambut Classic Undercut

Gaya Rambut Pendek Pria: Classic Undercut

Jenis gaya potongan rambut Undercut yang pertama adalah gaya potongan rambut yang paling awal dalam perkembangan potongan Undercut, potongan rambut ini memang telah lama ada dan menjadi tren di kalangan pencinta rambut rapi dan stylish.

Model rambut pendek untuk pria ini juga dapat diaplikasikan dalam beberapa jenis, dan berbeda dari gaya rambut Mohawk yang memiliki kesan untuk kalangan tertentu saja. Gaya rambut Undercut bisa digunakan oleh siapa saja mulai dari mahasiswa, karyawan ataupun busnessman.

4.Gaya Rambut Layered Undercut

Gaya Rambut Pendek Pria: Layered Undercut

Selanjutnya adalah gaya potongan rambut Layered Undercut. Jika classic undercut, lebih rapi dengan sisiran rambut menyamping, maka Layered Undercut pada umumnya memiliki sisiran kebagian atas yang membuatnya terkesan sedikit tebal.

5.Gaya Rambut Caesar's Haircut

Caesar's Haircut

Potongan jenis ini sebenarnya sudah lama populer di negara barat. Namun model potongan Caesar's Haircut yang sekarang populer, jauh lebih modern dibandingkan dengan tren terdahulunya.

Kata Caesar's dalam nama potongan rambut ini berasal dari nama Julius Caesar. Jenis potongan rambut ini adalah Fringe Bob rambut pinggir yang diotong dengan sangat tipis.

Gaya rambut pendek pria ini memanglah mirip dengan potongan Angular, yang membedakannya adalah pada gaya Caesar rambut atas dipotong lebih pendek sekitar 3cm. Didalam potongan rambut Caesar, bentuk rambut bagian atas yang sekitar 2-3cm harus berada dalam posisi turun, dan bukan di spike ke atas, sehingga terlihat seperti Julius Caesars. Atau para bangsawan Romawi di zamannya.
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.