Item yang Wajib Dikumpulkan di Clash Royale

loading...
Item yang Wajib Dikumpulkan di Clash Royale - Game baru dari Supercell ini menarik banyak perhatian para gamers dunia, Game ini menjadi penerus dari game Clash of Clans yang telah memiliki pemain yang sangat banyak.

Item Clash Royale

Bila kita membahas mengenai Clash Royale, anda tidak perlu meragukan kualitasnya, karena game ini memiliki tampilan yang tak kalah menarik dari pendahulunya "Clash of Clans". Hebatnya lagi dalam game ini kita bisa mengajak gamers lain dalam satu clan untuk bertanding. Clah Royale bukan lah sebuah gema pengganti dari Clash of Clans, seperti yang dirumorkan selama ini.

Dalam game ini anda harus mengumpulkan item-item tertentu, dan apa saja item yang harus dikumpulkan tersebut?

Tidak berbeda dari game Coc, Clash Royale juga mengharuskan kita untuk mengumpulkan item-item tertentu untuk bisa naik ke level yang lebih tinggi. Item tersebut berupa Gems, Gold, dan Chest. Cara mendapatkan dan apa saja kegunaannya akan dibahas di bawah ini:

1.Gems

Sama halnya dengan game Clash of Clans, Gems pada Clash Royale memiliki bentuk segi enam dan berwarna hijau. Gems berguna untuk membeli gold dan mempercepat pembukaan Chest.

Gems bisa kamu dapatkan setelah kamu berhasil melakukan pencapaian-pencapaian tertentu, berhasil membuka Chest atau juga membelinya dengan menggunakan uang sungguhan.

2.Gold

Gold pada game Clash Royale berbentuk koin yang berwarna kuning emas. Fungsinya adalah untuk mengupgrade dan membeli Cards (kartu).

Kita bisa mendapatkan Gold bila berhasil membuka chest atau dengan mendonasikan card yang kita miliki kepada pemain lain yang ada dalam clan yang sama dengan kita. Sampai saat ini jumlah maksimal gold yang bisa dikumpulkan adalah 500.000 gold.

3.Cards

Cards adalah item yang berisi troop dan senjata yang akan kita gunakan saat melakukan pertempuran "battle". Di awal permainan kita akan diberi beberapa troop. Selanjutnya kita harus membuka beberapa karakter troop sesuai dengan level arena. Level Arena Clash Royale sama dengan league levels pada Clash of Clans, level sama-sama dipengaruhi oleh oleh jumlah trophy.

Cards bisa kamu dapatkan dengan cara membuka chest ataupun dengan memintanya pada teman satu clan dengan kita. Supaya bisa mengupgrade troop kita harus mengumpulkan beberapa card yang sama, contohnya untuk dapat meng-upgrade troop Bomber ke level lima, kamu membutuhkan 20 card bomber. Cards pada shop hanya tersedia tiga jenis troop dalam 24 jam, dan setelah 24 jam maka jenis troop akan berubah dengan sendirinya.

4.Chest

Chest disimbolkan seperti kotak harta karun. Dalam game Clash Royal ada tiga jenis chest berbeda. pada arrena 1 Silver Chest berisi 20-25 gold juga 3 buah cards. Golden Chest berisi 70-80 gold, 10 Cards dan 1 Rares, sedangkan Magical Chest berisi 200-250 gold, dan 30 cards, 1 epics dan 6 rares.

Cara mendapatkan Chests biss dengan cara memenangkan battle dan juga menukarnya dengan gems. Untuk membuka Chest jenis ini menggunakan waktu tertentu layaknya kita melakukan upgrade pada game coc.

Tapi ada juga Free Chest dan Crown Chest, Free chest bisa didapatkan dan dibuka setia 4 jam sekali, sedangkan crown chest hanya bisa didapatkan sekali dalam sehari.

5.Tropies

Tropies dalam game clash royale adalah untuk menggambarkan kesuksesan kita dalam memainkan game ini. Setiap kita berhasil memenangkan battle maka kita akan mendapatkan tropies. Namun sebaliknya, jika kita mengalami kekalahan dalam battle maka trophy kita akan berkurang. Jumlah Trophies yang kita kumpulkan akan mempengaruhi level arena kita.

loading...

0 Response to "Item yang Wajib Dikumpulkan di Clash Royale"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.