Cara Main Clash Royal Untuk Pemula

loading...
Cara Main Clash Royal Untuk Pemula - Game Clash Royale adalah game bertemakan peperangan dan Tower defense. Game ini adalah Game terbaru dari Supercell. Yang menarik, tidak sampai 12 jam setelah dirilis, game ini langsung menjadi game paling banyak di download di android dan ios.

Cara Bermain Clash Royale untuk pemula

Sebenarnya game ini cukup mudah untuk dimainkan, karena kita tinggal memilih kartu yang akan kita mainkan dalam battle di arena. Namun cara bermain Clash Royale yang sebenarnya membutuhkan sklill dan strategi jitu, mengingat level kamu akan semakin tinggi, dan akan semakin tinggi pula tantangan yang akan kamu hadapi.

Beberapa negara seperti Kanada, Australia, Hong kong, Finlandia, Swedia, Denmark, Norwegia, dan Islandia telah bisa menikmati game ini pada prangkat Android dan Ios. Hasilnya pun cukup memuaskan, banyak sekali masyarakat yang merasa puas dengan game penerus dari Clash of Clans ini.

Pengguna harus mengumpulkan karakter kartu tokoh dalam game Clash Royale ini. Pemain haru mengumpulkan Battle Deck dengan beragam strategi agar bisa memenangkan permainan tersebut.

Cara Main Clash Royale

Gunakan kartu dengan baik. memainkan kartu adalah unsur yang paling penting dalam game ini. Karena kartu adalah elemen penting dalam membangun deck. Jangan ragu untuk membuat kombinasi kartu secara berbeda dan mengukur sejauh mana kekuatan dari kartu saat diluncurkan secara bersamaan. Juga perhatikan jumlah Elixir yang kamu miliki, dan biaya kartu juga damage yang bisa dilakukan oleh kartu yang kamu pilih.

Modifikasi Deck, jangan ragu modifikasi deck kamu, dengan cara menjual satu atau dua buah kartu dan mulai permainan, dan analisa hasil dari pertandingan yang telah kamu mainkan. Kamu juga harus pandai memilih komposisi deck kamu, karena disini keseimbangan adalah kuncinya. Pastikan pula kamu tidak terlalu mengisi Deck kamu dengan 4/5 elixir. karena, terlalu banyak komposisi kartu elixir akan menghambat kamu bergerak dengan cepat dan seimbang.

Jangan Pernah Ragu Mengkombinasikan Kartu, mulailah dengan mencoba mengkombinasikan kartu yang ringan seperti Archers dan Goblin untuk membuat Deck kamu tetap seimbang. Kamu bisa memeriksa rata-rata jumlah elixir dengan menekan tab deck dan lihat status rata-rata angka elixir yang tertulis dalam warna ungu. Jika kamu menginginkan hasil yang baik maka pastikan status elixir kamu diantara 3,5-4,5 agar tetap seimbang.

Jangan ikuti emosi kamu, kenapa? karena jika kamu mengandalkan emosimu maka kamu akan jadi agresif, yang akibatnya bisa fatal, amunisi yang kamu simpan akan cepat habis. Jika kamu mau melakukan penyerangan, pastikan kamu memiliki elixir untuk perang dan untuk disimpan, dan jangan sampai lupa menjaga pertahanan mu.

Gunakanlah Gems untuk Membeli Cheset Secara Bijak, Gems adalah mata uang dalam game Clash Royale, dan ini cukup sulit untuk didapatkan secara gratis. Beberapa pemain Clash Royale pasti pernah membuak Chest dengan Gems. Padahal seharusnya Gems digunakan untuk membeli Megical Chest di Shop. Magical Chest adalah (peti) yang paling banyak berisi kartu dibandingkan dengan Chest lainnya. Magical Chest akan semakin mahal harganya jika level semakin tinggi, tetapi jumlah kartu yang didapat juga lebih banyak.


Jangan Terburu-buru Naik Arena. karena semakin tinggi arena maka permainan pun akan semakin sulit. Jika lawan yang kita temui sulit maka kita akan sulit menang, dan tidak mendapatkan Chest baru, maka dari itu sebelum kamu memutuskan untuk naik arena, sebaiknya upgrade kartumu terlebih dahulu. Upgrade kartu membutuhkan Gold dan semakin tinggi levelnya maka semakin mahal biaya upgrade-nya. Bagi kamu yang sering bermain Clash Royale sebaiknya melakukan upgrade kartu-kartu yang sering digunakan saja.

Kelola Gold Dengan Baik, jika memang terpaksa harus mengupgrade, maka gunakan saja Chest yang gratis dan didapatkan secara berkala seusai melakukan pertempuran. Dalam game ini terdapat tiga jenis kartu yaitu kartu bangunan, pasukan dan Spell.


Bergabung dengan Clan lain. Sama halnya seperti game strategi lainnya kamu juga bisa ikut bergabung dengan clan lain atau bisa juga bikin clan sendiri. Manfaat yang bisa didapatkan dari bergabung dengan clan adalah kamu bisa meminta tambahan kartu, 10 kartu Common dan Satu kartu Rare.

loading...

0 Response to "Cara Main Clash Royal Untuk Pemula"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.