Profil 8 Arena Dalam Clash Royal

loading...
Profil 8 Arena Dalam Clash Royal - Arena dan kartu sangatlah berkaitan erat dalam game Clash Royale, bagaimana tidak karena dari sanalah kita bisa menentukan setiap strategi yang akan kita gunakan untuk mengalahkan pada setiap arena. Apabila kita telah berhasil mencapai level yang tinggi tentunya kita akan mendapatkan kartu dengan karakter serta kemampuan yang baik. Bagaimana supaya kita berhasil masuk kedalam level yang lebih tinggi, caranya adalah dengan mendapatkan poin tropy yang lebih tinggi.

Sebagai seorang pemula pastinya Clash Royale akan memberikan tempat untuk kita berlatih terlebih dahulu untuk melatih kemampuan kamu mengalahkan lawan.

Arena Tutorial : Training Camp

Ini adalah arena awal sebelum kamu memasuki medan laga yang sebenarnya, Arena pertama yang akan kamu temui pertama kali adalah Arena Training atau Arena Tutorial. Dalam arena traning ini kamu bisa mendapatkan beberapa kartu basic, yaitu:

1.Arrows
2.Bomber
3.Archer
4.Knight
5.Fire Ball
6.Mini P.E.K.K.A
7.Musketeer
8.Giant
9.Prince
10.Baby Dragon
11.Sekeleton Army
12.Withch

Kamu harus belajar mengkombinasikan kartu-kartu diatas supaya bisa menang di setiap pertempuran.

1.Arena Goblin Stadium

Goblin Stadium merupakan sebuah Arena pertama yang akan kamu mainkan untuk pertama kali, untuk melawan pemain lainnya dari seluruh dunia secara realtime. Persyaratan untuk bisa masuk arena ini adalah nol. Dalam arena ini kamu dapat menemukan beberapa kartu yang diantaranya:

1.Speras Goblines
2.Goblins
3.Goblin Hut
4.Valkyrie
5.Lighting Spell
6.Goblin Barrel

2.Arena: Bone Pit

Setelah kamu berhasil bermain di Arena 1 dan berhasil mendapatkan berbagai macam kartu, kini tiba saatnya untuk kamu melakukan kombinasi kartu yang paling terbaik untuk bermain di Arena 2: Bone Pit. Persyaratan untuk masuk arena ini adalah 400 tropy. Adapun beberapa kartu yang bisa kamu dapatkan dalam arena ini antara lain adalah:

1.Skelektons
2.Minions
3.Tombstone
4.Bomb Tower
5.Giant Skeleton
6.Ballon

3.Arena Barbarian Bowl

Selanjutnya adalah Arena tiga, atau yang biasa disebut dengan Arena Barbarian Bowl. disini kamu bisa mendapatkan kartu dari beberapa karakter yang sudah populer di Game Clash of Clans:

1.Barbarians
2.Canon
3.Rocket
4.Babarian Hut
5.Rage Spell
6.X-Bow

Syarat untuk bisa masuk dalam arena ini adalah 800 trophy.

4.Arena: P.E.K.K.A's Playhouse

Syarat untuk masuk kedalam arena ini adalah 1.100 Trophy. Berbeda dari 3 Arena sebelumnya, pertempuran yang terjadi dalam arena ke 4 dan seterusnya terasa lebih mencekam. Dalam arena P.E.K.K.A's Playhouse ada efek lahar yang mengalir di tengah arena. adapun beberapa kartu yang dapat anda dapatkan dalam area ini adalah:

1.Tesla
2.Minion Horde
3.Inferno Tower
4.Hog Rider
5.Freeze Spell
6.P.E.K.K.A

5.Arena: Spell Valley

Semakin tinggi arena yang kamu mainkan maka akan semakin sulit pula tantangan yang kamu temui. Dalam Arena Spell Valley ini kamu membutuhkan beberapa strategi dan kombinasi kartu terbaik khusus. Untuk bisa bermain dalam arena ini kamu membutuhkan 1.400 Trophy dan beberapa karakter kartu yang bisa didapatkan adalah:

1.Zap
2.Wizard
3.Miror

6.Arena: Builder's Workshop

Selanjutnya adalah arena Builder's Workshop terbuat dari kayu. Trophy yang dibutuhkan untuk masuk dalam arena ini adalah 1.700 Trophy. Kartu yang bisa kamu dapatkan dalam Arena ini adalah:

1.Mortar
2.Elixir
3.Collector
4.Golem

7.Arena: Royal Arena

Arena yang ke-7 bernama Royal Arena. Untuk bermain dalam Arena ini kamu membutuhkan 2.000 Trophy. Dan kamu bisa berburu kartu dalam arena ini adalah:

1.Dark Prince
2.Princess
3.Royal Giant
4.Three Musketeers

8.Arena: Legendary Arena

Arena paling tinggi dan paling puncak adalah Legendary Arena atau bisa disebut dengan arena 8. Kamu membutuhkan 3.000 trophy untuk masuk dalam arena ini. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui seperti apa arena ini, dan kartu apa saja yang bisa kita dapatkan dalam arena ini.

loading...

0 Response to "Profil 8 Arena Dalam Clash Royal"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.