7 Kartu Terbaik Di Game Clash Royale

loading...
7 Kartu Terbaik Di Game Clash Royale - Kalau ngomongin game Clash Royale tentunya permainan ini bukan lah permainan yang mudah untuk dimainkan seperti dalam bayangan kita. Dalam permainan ini anda harus benar-benar cerdik dalam meracik susunan Deck dan mengkombinasikannya dengan Card (Kartu) dalam semua bagian. Apabila kamu masih baru mulai dengan game ini, maka kami akan memberikan info 7 Kartu Terbaik di Game Clash Royale di Arena 1-3, yang bisa kamu coba pilih.

7 Kartu Terbaik Di Game Clash Royale

1.Prince

Kartu Prince sudah bisa kamu dapatkan sejak kamu mulai bermain di arena Training. Namun karena kartu ini termasuk dalam kategori Epic, maka kamu hanya bisa mendapatkannya dalam peti khusus yaitu emas. Prince menjadi pilihan kartu terbaik untuk melakukan serangan darat pada tower lawan. Dapat berlari kencang dan mampu menghancurkan Tower dalam waktu singkat. Kartu Prince level 1 memiliki kekuatan damage sebesar 220 poin dengan nyawa 1.100 poin. Dia juga memiliki satu kelemahan, yaitu tidak bisa berkutik menghadapi musuh darat dalam jumlah banyak, misalnya Skeleton Army.

2.Bomber atau Valkyrie

Anda harus memilih salah satu dari kedua kartu ini karena mereka memiliki fungsi yang sama, yaitu dapat menghancurkan musuh secara masal (> 5 pasukan) seperti Skeleton Army, Goblin, atau Barbarian. Bila kamu sedang dikepung maka kartu Bomber atau Valkyrie dapat mengatasi musuh hanya dengan dua kali serangan saja. Namun sebelumnya pastikan kamu sudah melakukan upgrade pada kartu ini setidaknya hingga level 3.

3.Balloon

Tidak berbeda dengan kartu Prince, kartu Balloon juga menjadi senjata ampuh untuk menghancurkan tower musuh dengan cepat. Kartu Balloon level 1 memiliki kekuatan damage sebesar 600 poin dan nyawa 1.000 poin. Jika pun Kartu Balloon ini berhasil dijatuhkan musuh, maka ledakan bom besar akan segera menyusul dalam hitungan detik. Bisa dipastikan bangunan maupun tentara yang berada disekitarnya akan lenyap seketika.

4.Skeleton Army

Jangan salah menilai pada pasukan yang satu ini, meskipun memiliki ukuran yang kecil tetapi dia mampu menghancurkan panglima musuh dalam sekejap. Kartu ini bukanlah tipe kartu menyerang, tetapi kartu ini digunakan untuk menahan serangan musuh dengan kekuatan damage yang sangat besar, seperti Giant Atau Prince. Ini karena Skeleton Army bekerja secara keroyokan bersama 20 pasukan tengkorak, yang masing-masing memiliki nyawa sebesar 30 poin dengan kekuatan damage 30 poin.

5.Baby Dragon

Kadang kamu tidak bisa hanya mengandalkan serangan darat untuk memenangkan pertarungan. Karena ada kalanya serangan udara bisa lebih efektif dalam menghancurkan musuh. Dan untuk melakukan itu kami merekomendasikan kartu Baby Dragon karena kartu ini masuk dalam kategori epic. Cukup level 1 saja, Baby Dragon sudah bisa dengan tangguh menghancurkan tower atau pun pasukan udara musuh dengan kekuatan demage 100 poin dan nyawa 800 poin. Kemampuannya menjadi lengkap dengan kecepatan bergerak yang gesit.

6.Mini P.E.K.K.A

Si Robot kecil satu ini sebenarnya bisa digunakan untuk menghancurkan tower lawan. Namun kami tidak menyarankannya karena pasukan ini sangat mudah mati. Karu Mini P.E.K.K.A sangat cocok untuk menahan serangan  Prince atau Giant, atau musuh darat apapun yang sulit untuk dikalahkan, seperti misalnya Prince atau Giant yang kehadirannya bisa membuat jantung kita dag dig dug. Bisa dibilang kartu ini memiliki peran yang sama dengan Skeleton Army. Jika ingin lebih efektif maka kamu harus upgrade minimal hingga 3 level.

7.Goblin Barrel

Sebagai pelengkap susunan Deck kamu, kamu bisa menyertakan kartu Goblin Barel yang telah diupgrade setidaknya hingga level 2. Kartu ini masuk dalam kategori Epic, juga merupakan Spell untuk serangan jarak jauh. Kartu ini cocok untuk menghancurkan tower musuh karena akan sangat cepat dan efektif. Kartu Goblin Barel merupakan sebuah gentong yang dilemparkan langsung pada tower musuh yang dituju. Setelah hancur gentong tersebut akan mengeluarkan 3 pasukan Goblin untuk merusak Tower. Jika tidak mendapatkan gangguan dari musuh 2 Kartu Goblin Barre bisa menghancurkan satu Tower lawan.
loading...

0 Response to "7 Kartu Terbaik Di Game Clash Royale"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.