Trik Jitu Menang Battle Clash Royale

loading...
Trik Jitu Menang Battle Clash Royale - Pada kesempatan kali ini kita akan mempelajari cara menang Battle Clash Royale, saat kita mencoba bermain game Clash Royale kita akan disuguhkan dengan permainan yang menantang serta menguji kemampuan kita dalam menyusun strategi, baik itu menyusun deck atau pun strategi bermain melawan musuh, semuanya harus kita lakukan dengan tepat dan cepat, jika kita berhasil menerapkan strategi Battle yang tepat maka kemenangan pasti akan kita raih pada setia Arena.

1.Gunakan Susunan Deck/Kartu Yang Tepat

Langkah pertama yang haru kita lakukan adalah menyusun kartu battle di Clash Royale kita, kita harus mampu menyusun deck dengan teknik menyerang dan bertahan dan itu haruslah seimbang, baik untuk pasukan darat maupun pasukan udara atau juga serangan jarak jauh (Spell) dan jangan lupa siapkan pula kartu bertahan, untuk berjaga jika sewaktu-waktu kita diserang musuh.

Pastikan pula kamu tidak terlalu banyak memilih kartu yang membutuhkan banyak Elixir. Kartu Horde yang tidak membutuhkan Elixir banyak akan sangat membantu kamu untuk digunakan sebagai materi menyerang, ataupun bertahan jika tiba-tiba ada serangan dari musuh. Jadi dengan adanya kartu ini kamu tidak akan terlalu kerepotan melayani serangan lawan, karena kartu ini tidak membutuhkan banyak Elixir, maka serang musuh pun menjadi lebih mudah untuk ditahan, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengeluarkan pasukan.

2.Balas Serangan Musuh Setelah Mereka Meyerang

Setelah kamu bisa membangun deck kamu secara tepat, maka teknik bettle selanjutnya adalah teknik yang berhubungan dengan kesabaran kamu. Pastikan kamu tidak melakukan penyerangan lebih dulu, ini bertujuan supaya kamu bisa mempertahankan Tower millik kamu dari serangan lawan. Setelah kamu sukses bertahan maka saatnya kamu melakukan serangan balik (Counter Attact), selain itu ini membuat kita bisa mengamati kartu apa saja yang dimiliki musuh, dan bisa melakukan antisipasi dengan baik nantinya.

3.Maksimalkan Fungsi Karu Horde

Sedikit penjelasan mengenai Kartu Horde, Kartu Horde adalah kartu yang bisa Men-summon banyak pasukan dalam waktu yang bersamaan, mempunyai kartu Horde pada bettle deck adalah wajib jika kamu ingin memangkan permainan. Yang termasuk kartu Horde salah satunya adalah Skeleton Army, kartu ini bisa kamu gunakan untuk menahan serangan dari Prince atau pun Giant yang menuju Tower milik kamu. Jika kamu tidak punya kartu Skeleton Army maka bisa menggunakan kombinasi kartu Horde seperti Spear Goblins dan Skeletons serta Minion Horde untuk menghabisi lawan dengan cepat.

Selain ampuh untuk melakukan strategi bertahan, prajurit Horde juga bisa digunakan untuk menghancurkan Tower lawan. Karena lawan tidak akan bisa melakukan fokus menyerang secara bersamaan, kecuali dengan menggunakan kartu yang memiliki efek damage arena seperti Arrow dan Fireball dan itulah keunggulan kartu Horde yang harus kamu tahun manfaat serta kegunaannya.

4.Atur Waktu Untuk Membuka Chest

Waktu adalah hal yang paling penting untuk cara memenangkan Bettle di Clash Royale. Selain kesabaran dalam melakukan summon kartu, kamu juga harus bersabar dalam membuka chest yang kamu miliki. Setiap Chest memiliki waktu yang tidak sama untuk terbuka, ada yang butuh waktu 3 jam tetapi ada juga yang sampai 12 jam, dan jangan sampai kamu membuka Chest yang membutuhkan waktu 12 jam untuk terbuka pada siang hari, karena hanya akan membuang-buang waktu kamu. Sebaiknya buka Chest yang memiliki waktu 3 jam agar kamu cepat mendapatkan kartu baru dari dalam chest yang berhasil terbuka. dan buka chest yang membutuhkan waktu 8 atau 12 jam saat kamu akan tidur di malam hari.

5.Bijaksanalah Dalam Memakai Gems

Seperti yang sudah sama kita ketahui, Gems dapat mempercepat proses upgrade katu milik kamu, lewat proses membuka Chest. Dengan melakukan percepatan upgarde kartu maka Clash Royale kamu akan semakin cepat naik level dan kartu yang kamu miliki pun akan semakin kuat. Gems juga bisa kamu gunakan untuk membeli Chest, Gold, dan kartu yang tersedia di tab Shop, maka dari itu penggunaan Gems secara bijak akan semakin menunjang kemenangan kamu di game Clash Royale.

loading...

0 Response to "Trik Jitu Menang Battle Clash Royale"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.