Haruskah Main Game Clash Royale

loading...
Haruskah Main Game Clash Royale - Bagi mereka para penggila game mobile Android, maka ada baiknya kamu segera mencoba game ini. Game Clash Royale ini menggabungkan antara game perang dan permainan kartu yang sangat unik sekali.

Gameplay-nya sedehana, dimana kamu akan memiliki tiga menara (yang salah satunya adalah menara raja). Dan tugas kamu adalah mengalahkan musuh kamu, dan saat kamu berhasil mengalahkan menara raja yang posisinya ada ditengah-tengah, maka kamu telah memenangkan permainan ini.


Namun, beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat kamu bermain dengan musuhmu, diantaranya:

Kamu hanya memiliki waktu 3 menit untuk menghancurkan menara musuh
Jika diantara kalian tidak ada yang berhasil mengahancurkan menara lawan, maka akan diberikan tambahan 1 menit, dan yang lebih dulu menghancurkan menara dialah yang menang
kamu akan mendapatkan tambahan elixir selama 60 detik terakhir

Ini adalah perang yang nyata!

Yang dimaksud dengan perang yang nyata adalah kamu melawan pemain lain (orang lain), bukanlah program komputer dan dilakukan secara bersamaan. Jadi bukan cuma kamu yang memiliki ambisi untuk menang, tetapi lawan kamu disana juga memiliki keinginan yang sama. Dan sebab itulah kamu memerlukan strategi yang jitu untuk mengalahkan lawan. Kamu juga wajib waspada jika kamu bertemu dengan lawan yang mempunyai kartu yang lebih bagus dan bisa memenangkan pertarungan.

Baca juga: Cara Mengatasi Setiap Karakter di Clash Royale

Berbeda dengan Calsh of Clans dimana kamu harus membangun pasukan tentara dan menunggu, Clash Royale hanya memberikan kamu waktu sebanyak 4 menit dalam satu kali permainan, itu berarti kamu dapat memainkannya dimana saja saat kamu memiliki waktu senggang.
loading...

0 Response to "Haruskah Main Game Clash Royale"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.