#7 Karakter Clash Royale Paling Sulit Dikalahkan dan Cara Mengatasinya

loading...
#7 Karakter Clash Royale Paling Sulit Dikalahkan dan Cara Mengatasinya - Meskipun masih terbilang baru dirilis, game Clash Royale ini telah mampu menyedot banyak perhatian para pencinta game. Hal ini terbukti saat pertama kali dirilis game ini diunduh oleh lebih dari 500 ribu kali. Terkadang pada permainan yang bergenre Bettle selalu ada karakter yang membuat kita menjadi kesal sendiri apa lagi saat pertarungan berlangsung melawan pemain lain, kita kalah karena mendapatkan kartu-kartu yang menjadi kelemahan Deck kita dan inilah yang tidak menyenangkan.


Bila kita membahas soal kartu, pasukan, atau pun troops Clash Royale, ada beberapa diantaranya yang menurut ID Gamerz memang diset ada beberapa pasukan yang sengaja membuat kita jengkel itu supaya membuat kita semangat untuk mencari dan mendapatkan cara agar bisa memenangkan permainan, dimana kita kualitas sangat bagus adalah yang kita butuhkan. Di bawah ini kami telah berhasil merangkum 7 karakter Clash Royale yang paling menjengkelkan dan bagaimana cara mengatasinya. Kamu juga harus menggunakan trik jitu bermain clash royale supaya bisa menang.

1.Witch

Pada keadaan yang terdesak, atau dalam keadaan yang dipenuhi oleh pasukan Clash Royale, Witch akan menjadi karater yang paling menjengkelkan. Hal ini karena kemampuannya untuk merang semua musuh baik yang ada didarat maupun di udara, ditambah lagi setiap 7 detik dia akan mengeluarkan Skeleton yang akan membantunya menyerang. Dan akan semaikin menjadi bila mendapatkan dukungan dari Baby Dragon di belakangnya.

Sampai saat ini cara yang paling efektif untuk mengalahkan Witch dengan mudah adalah dengan mengalihkan perhatiannya ke Tower atau pasukan yang mempunyai pertahanan tinggi terlebih dahulu, lalu kemudian kita serang dari belakang.

2.Goblin Barrel

 Goblin Barrel adalah salah satu karakter yang harus kalian perhatikan pada keadaan tertentu, ini karena pasukan jenis ini bisa dikeluarkan dimana saja, dan bisa dengan mudah menghancurkan Tower. Walaupun demikian masih banyak yang belum bisa memanfaatkan karakter ini secara maksimal.

3.Prince

 Prince adalah sebuah karakter yang paling baik untuk menyerang musuh dengan cepat. Apalagi dibantu dengan pasukan pendukung seperti, Musteteer, Goblin Spear, atau pasukan penyerang jarak jauh lainnya, semakin menjadikan karakter ini sangat efektif dalam penggunaannya.

Prince adalah karakter yang menjengkelkan karena kemampuan berlari cepatnya dan serangan yang mengakibatkan kerusakan tinggi, ketika kemampuannya sedang keluar maka tingkat kerusakan yang ditimbulkannya dapat meningkat hingga 2x lipat.

Banyak para pemain yang mengincar karakter ini karena alasan yang sudah disebutkan diatas, tetapi tahukah kamu, jika Prince ini sangatlah mudah untuk dihentikan? Prince sangat lemah ketika dia sendirian, cara yang paling tepat untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan Skeleton Army ataupun Tombstone, intinya pasukan dengan jumlah lebih dari tiga pasukan.

4.Dark Prince

 Sama seperti karakter Prince, Dark Prince juga memiliki kemampuan berlari yang cepat, juga dapat melipat gandakan kerusakan yang diterima musuhnya. Bedanya, Dark Prince memiliki HP yang lebih sedikit namun bisa memberikan serangan area pada musuh yang ada.

Pemain yang telah memiliki peringkat tinggi biasanya menggunakan Dark Prince dan Prince dalam susunan Deck-nya secara sekaligus. Cara ini dilakukan jika kamu ingin melakukan permainan menyerang. Cara yang paling efektif untuk menghentikannya tidaklah jauh berbeda dengan Prince, cukup gunakan Barbarians, Minions, ataupun pasukan dengan jumlah lebih dari tiga (jauh lebih baik jika HP-nya banyak).

Tetapi kamu tidak bisa menggunakan kartu sihir untuk menyerangnya secara langsung, karena dia memiliki priasai yang dapat menyerap damage serangan yang dia terima.

5.Baby Dragon

 Troop yang menjengkelkan selanjutnya adalah Baby Dragon, Seperti yang sudah dijelaskan diatas, saat Baby Dragon dipadukan dengan Witch maka kamu harus waspada. Baby Dragon sangat cocok untuk melawan pasukan Minion, Skeleton Army, dan berbagai pasukan darat lainnya yang dapat menyerang musuh di udara.

Cara yang untuk mengalahkannya adalah dengan menggunakan pasukan bertipe penyerang jarak jauh, seperti, Musketeer, Goblin Spear, Princess dan lain sebagainya.

6.Skeleton Army


Skeleton Army adalah salah satu dari sekian banyak Troop Card yang sangat berguna ketika melawan satu Troop yang bertahannya tinggi, seperti: Prince, PEKKA, Golem, Giant Skeleton dll.

Skeleton Army lebih cocok dijadikan pasukan bertahan dibandingkan penyerang. Tetapi pasukan Skeleton ini sangatlah lemah, kamu dapat mengalahkan mereka dengan Arrows atau Minions.

7.Minions/Minion Horde


 Pasukan yang paling menjengkelkan yang terakhir adalah Minions dan Minon Horde. Pasukan ini sangat cocok untuk melakukan serangan di darat dan udara. Minions dan Minion Horde sebenarnya memiliki kartu yang berbeda tetapi memiliki peran yang sama.


Minions dapat mengeluarkan 3 pasukan Minion, sedangkan Minon Horde mengeluarkan pasukan lebih banyak yaitu 6 pasukan minion. Kegunaan kartu ini sangatlah banyak bisa digunakan sebagai pendukung atau pun untuk membantu bertahan.

Walau demikian kartu ini sangat lemah dan mudah untuk dikalahkan oleh Baby Dragon, Arrows, Goblin Spear Mesketeer dll.

Perlu kamu catat bahwa untuk mengalahkan pasukan tersebut tidak lah mudah, karena sebenarnya susunan Deck dan pemain sendiri lah yang menentukan hal itu bisa terjadi. Nah, apakah kartu yang paling kamu tidak sukai masuk dalam daftar diatas?

loading...

0 Response to "#7 Karakter Clash Royale Paling Sulit Dikalahkan dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.