Tips Bermain Calsh Royale Bersama Teman

loading...
Tips Bermain Calsh Royale Bersama Teman - Ternyata game yang dirilis oleh Supercell kali ini berbeda dengan game sebelumnya yakni Calsh of Clans dimana hingga saat ini masih belum memungkinkan untuk bermain secara PvP bersama dengan teman, Kecuali menggunakan aplikasi lain yaitu XMod. Clash Royale memberikan fasilitas tambahan kepada para pemain untuk melakukan latihan untuk bettle satu lawan satu, bahkan kita bisa melakukannya dengan teman akrab kita. Lalu, haruskah kita berman Clash Royale?

Bagaimana caranya? Gampang kamu bisa manfaatkan "Friendly Battle" yang ada pada masing masing clan yang tersedia, pada saat dua pemain berada dalam satu clan yang sama, maka kamu bisa mengajak pemain lain untuk mengadu troops mereka dan juga saling melatih strategy masing-masing.


Berapa Strategi yang Bisa dicoba

Pada 1 setengah menit pertama, fokuskan diri kamu untuk menyerang sambil menjaga Tower sendiri agar tetap utuh. Jika tower pertama sudah berhasil kamu hancurkan dalam 1 setengah menit pertama, maka lanjutkan fokus untuk menghancurkan tower raja agar mendapatkan kemenangan instan.

Jika dalam 90 detik pertama, tower kamu dan musuh masing-masing telah hancur satu, amatilah kemampuan lawan, jika lawan memiliki pasukan yang banyak dan bervariasi, fokuskan diri untuk menjaga base sendiri sambil menyerang tower penjaga dari lawan yang tersisa demi mendapatkan 2 crown.

jika dalam 90 detik pertama, tower kita telah hancur satu dan tower lawan masih utuh, fokukan serangan kamu yang memiliki jumlah banyak dan juga spell untuk menyerang tower penjaga lawan yang HP-nya paling sedikit tersisa. Jangan lupa pula untuk siaga mengeluarkan pasukan yang kuat sebagai penjaga di base.

Jika terpaksa hingga harus memasuki babak tambahan 1 menit, fokuskanlah serangan pada tower raja atau pun tower penjaga, serangan diarahkan tergantung dari mana yang paling sedikit HP-nya. Gunakanlah Spell dan pasukan dalam jumlah banyak untuk menyerang, dan siagakan pasukan level tinggi untuk menjaga base.


Tips dan trik diatas hanya berlaku secara umum, akan ada kondisi dimana setiap pemain harus menggukana strategi sendiri sekreatif mungkin sesuai dengan keadaan.
loading...

0 Response to "Tips Bermain Calsh Royale Bersama Teman"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.