Profil dan Foto Sehban Azim (Kabir Katyal) Serial Thapki ANTV

loading...
Profil dan Foto Sehban Azim (Kabir Katyal) Serial Thapki ANTV - Sehban Azim merupakan aktor tampan asal India yang kini wajahnya kian ramai saja menghiasi pertelevisian di India. Lulusan dari Dayal Singh College ini telah banyak membintangi berbagai film layar lebar juga serial televisi. Darah seni sepertinya sudah mengalir sangat deras dalam tubuhnya. Sang ibunda merupakan seorang penulis, sedangkan ayahnya adalah seorang pelukis. Maka tidak heran apabila dia juga memutuskan untuk menekuni bidang seni, meskipun dia memilih bidang  yang berbeda dari yang ditekuni oleh ibu maupun ayahnya.

Cowok tampan ini mulai menekuni dunia hibuaran India sejak tahun 2008 silam. Kala itu dia ikut bermain dalam sebuah film pendek yang berjudul Stations yang disutradarai oleh Emmanuel Quindo Palo. Tak disangka ternyata film tersebut berhasil menjadi pemenang untuk kategori the Best Short Fiction category award di International Documentary and Short Film Festival of Kerala.

Prestasi yang gemilang terus ia torehkan hingga sekarang. Masih ditahun yang sama, ia juga berperan dalam sebuah film berjudul Karma – Crime. Passion. Reincarnation. Dalam film tersebut dirinya berperan sebagai Rocky. Begitulah aktingnya yang semakin memukau mampu menghantarkannya kepada karir yang gemilang hingga saat ini.

Tak hanya berperan dalam film layar lebar, ia juga berperan dalam sejumlah serial televisi. Beberapa serial televisi yang pernah ia bintangi adalah Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai, Yeh Hai Aashiqui (Bikers) Season 4 – Episode 12, Dil Dosti Dance, dan Humsafars.

Sehban juga tercatat sebagai salah satu pemain dalam serial Thapki Pyar Ki. Serial ini di Indonesia ditayangkan di ANTV sejak tanggal 18 Juli 2016 lalu dengan judul Thapki. Dalam serial ini Sehban Azim berperan sebagai Kabir Katyal.

Serial Thapki berkisah tentang gadis bernama Vani Chaturvedi atau yang akrab disapa Thapki. Ia adalah gadis yang terlahir gagap ketika berbicara. Meski begitu ia merupakan seorang gadis yang ceria dan cerdas. Kepintarannya pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki.

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahannya. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Lama kelamaan, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk memisahkan Thapki dan Bihaan.

Biodata Sehban Azim Lengkap:

Nama Lahir : Sehban Azim
Tempat Lahir : Delhi
Kebangsaan : India
Alma mater : Dayal Singh College
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2008 – sekarang
Pendidikan : Apeejay School, Sheikh Sarai
Twitter : https://twitter.com/sehbanazim
Instagram : https://www.instagram.com/sehban_azim

Film :

2008 – Stations
2008 – Karma – Crime. Passion. Reincarnation, sebagai Rocky
2010 – Tequila Nights
2012 – 64 Panne

Serial TV :

2010 – Horror Nights
2010 – Dill Mill Gayye, sebagai Dr. Yuvraj Oberoi
2012 – Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai, sebagai Karan Singh Shekhawat
2013 – Yeh Hai Aashiqui (Bikers) Season 4 – Episode 12, sebagai Neel
2013 – Dil Dosti Dance, sebagai Aditya Khurana
2015 – Humsafars, sebagai Zaki Azim Chaudhary
2015 – Pyaar Tune Kya Kiya, sebagai Karan Singh
2015 – MTV Webbed, sebagai Rohit Kapoor
2016 – Silsila Pyaar Ka, sebagai Akshay
2016-sekarang – Thapki Pyaar Ki, sebagai Kabir Katyal

Kumpulan Foto Sehban Azim:

Profil dan Foto Sehban Azim (Kabir Katyal) Serial Thapki ANTV

Kumpulan Foto Sehban Azim

Kumpulan Foto Sehban Azim

Kumpulan Foto Sehban Azim

Kumpulan Foto Sehban Azim

Kumpulan Foto Sehban Azim

Kumpulan Foto Sehban Azim

Kumpulan Foto Sehban Azim

Kumpulan Foto Sehban Azim

Kumpulan Foto Sehban Azim

Demikianlah, Profil dan Foto Sehban Azim (Kabir Katyal) Serial Thapki ANTV. Semoga bermanfaat, share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Profil dan Foto Sehban Azim (Kabir Katyal) Serial Thapki ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.