Profil dan Foto Pooja Sahu (Suman Pandey) Serial Thapki ANTV

loading...
Profil dan Foto Pooja Sahu (Suman Pandey) Serial Thapki ANTV - Satu lagi biodata dan foto pemain Thapki yang akan kita bahas kali ini. Pooja Sahu dia merupakan artis yang lahir dan menjadi artis di India. Bukan hanya terkenal sebagai seorang aktris cantik, Wanita pemeluk agama Hindu ini juga merupakan seorang model. Di dunia hiburan Pooja mulai aktif sejak tahun 2015 silam. Pada saat itu debutnya dimulai dengan membintangi serial Thapki.

Serial yang berasal dari india ini memiliki judul asli Thapki Payar Ki, dia memerankan tokoh Suman Pandey (Chutki Bahu). Chutki adalah salah satu anggota dalam keluarga Pandey. Ia selalu berdua bersama Preeti Pandey (Badki bahu). Mereka menjadi salah satu pemain pendukung dalam serial ini. Tingkah mereka yang kerap kali mengundang tawa, nampaknya menjadi hal yang sangat ditunggu oleh para penonton setia serial Thapki.

Kumpulan Foto Pooja Sahu


Dalam serial ini Pooja sukses beradu akting bersama Jigyasa Singh, Manish Goplani, Ankit Bathla, Sheena Bajaj, Monica Khanna, Hardik Sangani, Sheena Baja, dan Sehban Azim. Meski serial ini merupakan debutnya dalam dunia akting, namun penampilan dan aktingnya sudah mampu memukau para penonton.

Serial Thapki berkisah tentang gadis bernama Vani Chaturvedi atau yang akrab disapa Thapki. Ia adalah gadis yang terlahir gagap ketika berbicara. Meski begitu ia merupakan seorang gadis yang ceria dan cerdas. Kepintarannya pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki.

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahannya. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Sering dengan berjalannya waktu Thapki yang dulunya membenci Bihaan berubah menjadi mencitainya. Hal sama juga terjadi pada Bihaan. Akhirnya mereka berdua menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk memisahkan Thapki dan Bihaan.

Biodata Pooja Sahu Lengkap :

Nama Lahir : Pooja sahu
Nama Lain : Puja Sahu
Tempat Tinggal : Mumbai
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris Televisi dan Model
Debut : Thapki Pyar Ki
Tahun Aktif : 2015-sekarang
Agama : Hindu
Hobbi : Traveling
Twitter : https://twitter.com/poojabsahu
Instagram : https://www.instagram.com/pooja.b.sahu

Serial TV :


2015 – Thapki Pyar Ki, sebagai Suman Pandey (Chutki Bahu)

Kumpulan Foto Pooja Sahu:

Profil dan Foto Pooja Sahu (Suman Pandey) Serial Thapki ANTV

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Kumpulan Foto Pooja Sahu

Demikianlah, Profil dan Foto Pooja Sahu (Suman Pandey) Serial Thapki ANTV. Semoga bermanfaat, share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Profil dan Foto Pooja Sahu (Suman Pandey) Serial Thapki ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.