Profil dan Foto Monica Khanna (Shraddha Dhruv Pandey) Serial Thapki ANTV

loading...
Profil dan Foto Monica Khanna (Shraddha Dhruv Pandey) Serial Thapki ANTV - Thapki mengisahkan seorang gadis bernama Vani Chaturvedi atau yang lebih kita kenal dengan nama Thapki. Dia merupakan gadis yang terlahir dengan kondisi gagap saat berbicara. Walau demikian Thapki merupakan sosok yang ceria juga cerdas. Kepintaran yang dia miliki menjadi pelengkap kekurangan yang dia alami. Thapki tak pernah sedikit pun menyerah dengan kekurangan yang telah dia miliki.

Tetapi kerana kekurangan yang dimilikinya tersebut dita tidak pernah mendapatkan lamaran dari pria. Hingga suatu ketika dia mendapatkan lamaran dari pria yang memiliki tubuh lebih pendek darinya yang bernama, Diwakar Mishra. Tetapi karena akhirnya pria itu mengetahui Thapki gagap saat berbicara, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Lama kelamaan, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk memisahkan Thapki dan Bihaan.

Nah, dari sekian banyak pemain serial thapki ada pula sosok yang tak kalah pentingya, Monica Khanna. Ia adalah pemeran Shraddha Dhruv Pandey. Meski ia memerankan tokoh antagonis dalam serial tersebut, namun aktingnya yang memukau berhasil membuatnya semakin dikagumi oleh para penonton. Hal ini semakin membuktikan bahwa dirinya memang pantas bersaing dalam industri hiburan India. Selain serial Thapki, ia juga berperan dalam beberapa serial lainnya seperti Aaj Ki Housewife Hai… Sab Jaanti Hai, sebagai Neelam Uddham Chaturvedi dan Pyaar Ka Dard Hai, sebagai Payal Rubal Deewan.

Biodata Monica Khanna Lengkap :

Nama Lahir : Monica Khanna
TTL : Mumbai Maharashtra, 7 Agustus 1986
Umur : 30 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2010–sekarang
Twitter : https://twitter.com/monica7886
Instagram : https://www.instagram.com/monnikkakhanna

Penampilan Televisi :

2010 – Mahi Way, sebagai Sonia
2010 – Crime Patrol
2011 – Crime Patrol
2012 – Aasman Se Aage, sebagai Karishma Joglekar
2013 – Aaj Ki Housewife Hai… Sab Jaanti Hai, sebagai Neelam Uddham Chaturvedi
2013–2014 – Pyaar Ka Dard Hai, sebagai Payal Rubal Deewan
2015 – Thapki Pyar Ki, sebagai Shraddha Dhruv Pandey

Kumpulan Foto Monica Kahnna:

Profil dan Foto Monica Khanna (Shraddha Dhruv Pandey) Serial Thapki ANTV

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Kumpulan Foto Monica Kahnna

Demikianlah, Profil dan Foto Monica Khanna (Shraddha Dhruv Pandey) Serial Thapki ANTV. Semoga bermanfaat, share sama teman kamu juga ya.. ^_^
loading...

0 Response to "Profil dan Foto Monica Khanna (Shraddha Dhruv Pandey) Serial Thapki ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.