Foto dan Profil Sheena Bajaj (Aditi) Serial Thapki ANTV

loading...
Foto dan Profil Sheena Bajaj (Aditi) Serial Thapki ANTV - Sheena Bajaj merupakan artis berkebangsaan India. Dirinya lahir di kota Mumbai, 16 Juni 1992. Wanita yang kini berusia 24 tahun ini aktif di dunia hiburan India sejak  tahun 2003 silam.  Bukan hanya sukses dalam karir yang digeluti saja, putri dari pasangan Anju Bajaj dan Raja Bajaj ini juga sangat peduli dengan pendidikannya, dan itu juga dibuktikan dan dengan berbagai bidang pendidikan yang dia ikuti. Ia pernah menempuh pendidikan di Jai Hind College, Thakur College of Science and Commerce, dan Cambridge School (Ryan Group).

Dara cantik dari India ini juga menguasai 3 bahasa yakni Perancis, Inggris, dan Hindi ini telah memulai karirnya sejak ia berusia 16 tahun. Berkat wajahnya yang begitu cantik dan juga bakat yang ia miliki, dirinya tercatat sudah membintangi sekitar 80 iklan komersial, 10 drama televisi, dan 6 film layar lebar.

Jadi bisa dikatakan bahwa namanya sudah tidak asing lagi di industri hiburan India. Sepak terjangnya tak perlu diragukan lagi. Dan kini dirinya sudah mampu mencapai taraf Internasional. Namanya mengaum hingga ke Tanah Air, Indonesia.

Nama Sheena sendiri mulai dikenal publik saat dirinya berhasil berperan sebagai sosok protagonis dalam drama berjudul Best of Luck Nikki. Dalam serial yang ditayangkan di Disney Channel tersebut dirinya berperan sebagai Dolly Singh. Ia juga berkerja sama dengan beberapa artis lainnya seperti Gurdeep Kohli, Gireesh Sahedev, Murtuza Kutianawala, Aakash Nair, Tanya Abrol, Anannya Kolvankar, dan Lakshay Dhamija.

Ia juga tampil dalam serial berjudul Thapki Pyar Ki. Dalam serial yang di Indonesia ditayangkan dengan judul Thapki ini , Sheena berperan sebagai Aditi. Aditi adalah adik dari tokoh utama,Thapki. Ia merupakan sosok wanita yang lemah lembut dan juga cerdas. Ia terpaksa menikah dengan pria licik bernama Diwakar karena ingin menjaga nama baik keluarganya.

Serial Thapki berkisah tentang gadis bernama Vani Chaturvedi atau yang akrab disapa Thapki. Ia adalah gadis yang terlahir gagap ketika berbicara. Meski begitu ia merupakan seorang gadis yang ceria dan cerdas. Kepintarannya pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki.

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahannya. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Lama kelamaan, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk memisahkan Thapki dan Bihaan.

Biodata Sheena Bajaj Lengkap :

Nama Lahir : Sheena Bajaj
TTL : Mumbai, 16 Juni 1992
Umur : 24 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2003-sekarang
Orang Tua : Anju Bajaj dan Raja Bajaj
Saudara / Saudari : Riya Bajaj
Bahasa yang dikuasai : Perancis, Inggris, Hindi
Twitter :
Instagram :

Pendidikan :

Jai Hind College
Thakur College of Science and Commerce
Cambridge School (Ryan Group)

Drama Televisi :

Best of Luck Nikki
Thapki Pyar Ki

Kumpulan Foto Sheena Bajaj:

Foto dan Profil Sheena Bajaj (Aditi) Serial Thapki ANTV

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Kumpulan Foto Sheena Bajaj

Demikianlah, Foto dan Profil Sheena Bajaj (Aditi) Serial Thapki ANTV. Semoga bermanfaat, Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto dan Profil Sheena Bajaj (Aditi) Serial Thapki ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.