Foto Alisa Monyonok, Barbie Dunia Nyata Asal Rusia

loading...
Foto Alisa Monyonok, Barbie Dunia Nyata Asal Rusia - Masih ingatkan anda dengan seorang gadis cantik yang mendadak tenar di dunia maya berkat kecantikannya. Bukan hanya memiliki wajah cantik bagaikan boneka Barbie, gadis bernama Sabina Altynbekova tersebut merupakan salah satu atlet voli. Di tahun 2014 silam dirinya banyak diperbincangkan oleh publik. Foto-fotonya bersama tim nasional Kazakhstan secepat kilat beredar di dunia maya.

Mengikuti jejak Sabina, sekarang perhatian publik juga tengah tertuju pada sosok Alisa Manyonok. Bahkan kecantikan yang dimiliki gadis ini dikatakan melebihi Sabina, bagaimana apakah anda setuju? Foto gadis muda berambut pirang yang tengah bermain Voli ini banyak beredar di jejaring sosial Facebook pada awal Mei lalu. Bahkan baru sehari foto tersebut tersebar, ia sudah menerima 4000 like.

Mulanya banyak orang mengira bila gadis cantik berasal dari Amerika, tetapi ternyata dugaan itu salah, karena Alisa merupakan gadis kelahiran Valdivostok, di selatan negara Russia. Dan usianya juga masih tergolong sangat muda yaitu berusia 19 tahun. Alisa adalah salah satu mahasiswi Kazan Federal University. Banyak yang mengatakan bahwa parasnya yang indah serupa dengan Boneka Barbie.

Mahasiswi jurusan Public Relation ini selain aktif bermain Voli. Namun tak hanya bergelut dalam dunia olahraga, namun Alisa juga merupakan seorang model. Bahkan gadis yang juga akrab disapa dengan sebutan Alice ini pernah tercatat memenangkan Miss Primorye 2013 dan mengikuti Russia Top Model 2015. Tak hanya itu, ia juga mewakili kota Moscow dalam ajang Miss Rusia 2014 silam. Sabina sendiri baru-baru ini juga mengikuti ajang Supermodel Internasional yang digelar di Thailand.

Bisa dikatakan bahwa bakat olahraga yang dimiliki oleh Alice ia dapatkan dari kedua orang tuanya. Pasalnya, sang Ibunda merupakan atlet basket yang pernah membela Tim Basket KGU, sedangkan ayahnya merupakan Atlet Renang yang pernah memperkuat Timnas Junior Renang USSR. Maka tak heran jika gadis secantik Alice tertarik dengan dunia olahraga. Alice sendiri selain menggiati voli dari usia 6 tahun, ia juga mendalami olahraga renang sejak usia 11 tahun.

Kini namanya mulai terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya juga bisa menjadi salah satu idola baru dalam dunia hiburan di dunia. Mengingat bahwa dirinya tak hanya memukul bola, namun juga piawai beraksen di depan kamera dengan pose memukaunya.

Kumpulan Foto Cantik Alisa Manyonok :

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Foto Alisa Monyonok

Demikianlah, Foto Alisa Monyonok, Barbie Dunia Nyata Asal Rusia. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to " Foto Alisa Monyonok, Barbie Dunia Nyata Asal Rusia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.