Foto Cantik Bripka Ajeng di Instagram

loading...
#10 Foto Cantik Bripda Ajeng Instagram - Polisi memang sangat erat dengan kesan tegas dan sangar membuat siapa saja enggak untuk berhadapan dengan polisi. Yap, memang apabila kita sudah berurusan dengan polisi bisa jadi kita telah melanggar peraturan hukum yang berlaku. Tetapi kesan seperti itu sepertinya tidak terlihat sama sekali pada sosok Bripda Ajeng Wira Pratiwi. Wanita yang biasa disapa dengan sebutan Bripda Ajeng ini, diketahui bertugas sebagai anggota kepolisian di Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di bagian Pendidikan Masyarakat.

Tidak seperti yang sudah digambarkan sebelumnya, Polwan yang satu ini memang cantik menawan dengan wajah rupawan yang dimilikinya. Pasalnya meski dirinya adalah seorang polisi, dia nampak begitu cantik dan anggun walaupun mengenakan seragam kepolisiannya. Dengan rambut pendek khas seorang Polwan ditambah kulit putih mulus, semakin menambah kesan cantik di dirinya.

Tidak seperti wanita cantik kebanyakan, Bripda Ajeng lebih menjatuhkan pilihan pekerjaannya sebagai abdi negara. Bripda Ajeng dilantik pada Desember 2014 lalu sebagai Polantas untuk memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada masyarakat umum dan juga siswa sekolah.

Menurut Bripda Ajeng, bekerja di bagian Pendidikan Masyarakat sangat menyenangkan, karena selain bisa berbagi ilmu, dirinya juga dapat menampung aspirasi masyarakat dan belajar berlalu lintas dengan anak-anak. Uniknya lagi, setelah selesai sosialisasi, banyak peserta yang memintanya untuk berfoto bersama. Namun Bripda Ajeng menanggapi hal tersebut sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Kecantikan yang dimiliki Bripda Ajeng memang benar adanya. Hal ini terlihat jelas dalam sejumlah foto yang diunggahnya dalam akun instagram pribadinya @ajengwp28. Di sana nampak Bripda Ajeng sangat mahir berpose dengan menunjukkan wajah cantiknya.

Tak hanya dalam busana sehari-hari, namun keanggunan serta keindahan wajahnya tetap terpancar jelas saat ia menggunakan seragam kepolisiannya. Seragam tersebut sama sekali tak mengurangi kecantikannya, malah menambah kesan wibawa dan tegas pada dirinya.

Saat ini namanya sontak menjadi perbincangan publik dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ia berharap dengan adanya hal ini, dirinya dapat mengemban tugas lebih baik lagi. Dan dengan terkenalnya ia, Bripda Ajeng juga berharap masyarakat dapat lebih menyadari bahwa tak selamanya polisi dan polwan itu terlihat sangar. Selain itu, diharapkannya bahwa kelak apa yang ia sampaikan pada masyarakat dalam diterima dengan baik.

Bripda Ajeng pun berpesan agar setiap pemakai lalu lintas dapat lebih tertib dan menjaga keselamatan berkendara di jalan raya. Karena menaati peraturan lalu lintas, sama sekali tak akan merugikan pengendara itu sendiri maupun orang lain.

Nah berikut ini kami akan membagikan beberapa foto cantik Brida Ajeng untuk mengobati rasa penasaran kamu.

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Foto bripda ajeng polisi cantik

Demikianlah, Foto Cantik Bripka Ajeng di Instagram. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto Cantik Bripka Ajeng di Instagram"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.