Intip Lucunya Foto Jenaka Mahila, Putri Tora Sudiro

loading...
Intip Lucunya Foto Jenaka Mahila, Putri Tora Sudiro - Belakangan ini anak para selebriti mulai mendapatkan banyak perhatian. Bukan hanya yang sudah dewasa yang mengikuti karir orang tuannya saja, namun juga yang masih balita bahkan bayi yang baru lahir sekalipun. Karena memang orang-orang sekarang tertarik untuk mengetahui apapun seputar kehidupan idola mereka. Namun tidak sedikit pula yang menggemari anak tersebut karena tingkah lucunya yang menggemaskan.

Banyak anak selebriti yang menjadi selebriti yang menjadi sorotan, tak terkecuali Jenaka Mahila Sudiro. Bocah cilik ini merupakan putri dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Jenaka lahir pada tanggal  21 Maret 2012 silam. Gadis kecil berusia 4 tahun tersebut memang terkesan sangat lucu dengan rambut lurus bergelombangnya.

Nama Jenaka Mahila Sudiro sendiri berarti perempuan yang lucu. Menurut Mieke, pemberian nama Jenaka memang telah disiapkan sejak lama. Bahkan nama tersebut akan dipakai pada bayi laki-laki atau perempuan. Nama anak tersebut juga menandakan kali pertama mereka bertemu.

Karena mereka dulunya bertemu di dunia komedi. Sebelum akhirnya memilih nama Jenaka, sebenarnya Tora sudah mempersiapkan banyak nama. Namun tidak dipilih karena lebih terkesan aneh menurut Mieke. Sementara Tora mengaku pemberian nama Jenaka sendiri lantaran terilhami dari orang asing yang memberikan nama kepada anaknya.

Namun ternyata Jenaka cukup membuat repot orang tuanya. Pasalnya diusianya yang masih sangat kecil, dirinya sudah memiliki kebiasaan jam tidur yang tidak teratur. Jenaka paling cepat tidur jam 1 malam, dan akan bangun jam 12 siang. Hal ini yang kemudian membuat Tora dan Mieke kewalahan. Mereka takut kebiasaan putrinya tersebut akan berlanjut hingga dewasa.

Dan akibatnya sekarang Jenaka yang sempat menjalani program sekolah, terpaksa harus berhenti. Karena dirinya tak bisa bangun lebih cepat. Jenaka kerap marah jika ia dibangunkan terlalu pagi. Hal ini juga yang sedang mereka pikirkan cara mengatasinya agar tak menjadi kebiasaan buruk yang terus dibawanya hingga dewasa.

Foto Anak Tora Sudiro:

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Foto menggemaskan jenaka mahila

Namun terlepas dari semua permasalahan itu, Jenaka nampak sangat ekspresif. Dan sama seperti namanya, ia pun terlihat jenaka atau lucu. Ia sepertinya sangat gemar bergaya di depan kamera. Pose-pose yang ia tampilkan dalam sejumlah foto, membuatnya semakin menggemaskan. Tak heran jika banyak netizen yang gemar mengintip foto-fotonya di akun instagram milik kedua orang tuanya.
loading...

0 Response to "Intip Lucunya Foto Jenaka Mahila, Putri Tora Sudiro"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.