Biodata dan Foto Paras Babbar (Sahir Jigar Modi) Serial Gopi Antv

loading...
Satu lagi pemain gopi yang namanya populer di kalangan masyarakat indonesia. Paras Babbar merupakan aktor asal india yang turut bermain dalam serial Gopi antv. Didalam serial yang disiarkan antv tersebut Paras berperan sebagai Sahir Jigar Modi. Ia merupakan putra dari Rashi dan Jigar Modi. Sahir juga merupakan suami dari Sona.

Serial gopi bercerita tentang anak perempuan bernama Gopi. Gopi sudah terpisah dari kedua orang tuanya sejak masih kecil. Paman dan Bibinya, Jitu dan Urmila kemudian memelihara Gopi. Hingga akhirnya Gopi tumbuh dewasa ia tak kunjung mengetahui apakah orang tuanya masih hidup atau sudah meninggal, Orang tua Gopi pun juga telah menganggap Gopi telah meninggal. Gopi tak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua kandungnya.

Gopi memiliki sepupu bernama Rashi, namun Rashi tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah seperti seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashi disekolahkan oleh orang tuanya. Gopi telah menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati. Lain halnya dengan Rashi yang ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem, kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya daripada Rashmi, dan karena itulah Rashmi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Dalam serial yang memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya ini, ia sukses beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Devoleena Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Sonam Lamba, Loveleen Kaur Sasan, Rupal Patel, Tanya Sharma, Vandana Vithlani, Vishal Singh, Rucha Hasabnis, dan beberapa pemain handal lainnya.

Paras Babbar lahir di India, 21 September 1991. Putra dari pasangan Ashok Babbar (Ayah) dan Sanyogita Babbar (Ibu) ini kini menjadi salah satu idola masyarakat Indonesia. Sejak kehadirannya dalam serial Gopi, maka namanya pun semakin melambung. Selain karena kualitas akting yang ia miliki, Paras Babbar juga memiliki wajah yang begitu tampan. Maka tak heran jika dirinya menjadi idola terutama bagi kaum wanita.

Biodata Paras Babbar Lengkap :

Nama Lahir : Paras Babbar
TTL : India, 21 September 1991
Umur : 25 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktor
Orang Tua : Ashok Babbar (Ayah), Sanyogita Babbar (Ibu)
Saudara : Saurabh Babbar, Sangeeta
Pendidikan : Universitas Delhi
Twitter : https://twitter.com/paras_babbar
Instagram : https://www.instagram.com/paras_babbar/

Televisi :

Saath Nibhaana Saathiya (Gopi), sebagai Sahir Jigar Modi

Kumpulan Foto Ganteng Paras Babbar:

Paras Babbar pemeran Sahir Jigar Modi gopi antv

Paras Babbar pemeran Sahir Jigar Modi gopi antv

Paras Babbar pemeran Sahir Jigar Modi gopi antv

biodata pemeran Sahir Jigar Modi gopi

biodata pemeran Sahir Jigar Modi gopi

biodata pemeran Sahir Jigar Modi gopi

profil pemeran Sahir Jigar Modi gopi

profil pemeran Sahir Jigar Modi gopi

profil pemeran Sahir Jigar Modi gopi

profil pemeran Sahir Jigar Modi gopi

Demikianlah, Biodata dan Foto Paras Babbar (Sahir Jigar Modi) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Paras Babbar (Sahir Jigar Modi) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.