Biodata dan Foto Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi) Serial Gopi Antv

loading...
Sampai saat ini drama bollywood masih memiliki banyak penggemar setia tak terkecuali di Indonesia. Apalagi di Indonesia ada saluran ANTV yang selalu setia menghadirkan serial Bollywood kesayangan keluarga. Serial Bollywood yang kini tengah digemari banyak orang adalah Gopi. Sejak penayangan perdananya serial ini langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Salah satu pemain yang tak luput dari perhatian adalah Manoj Chandila. Dirinya memerankan karakter Masterji Joshi. Anurag merupakan salah satu tokoh antagonis dalam serial Gopi. Dikisahkan bahwa Anurag menjadi yang akan membunuh Rashi. Yang akhirnya dia pun dipenjarakan akibat ulahnya tersebut. Di serial yang berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya ini, dia sukses beradu peran dengan Devoleena Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Tanya Sharma, Rupal Patel, Sonam Lamba, Loveleen Kaur Sasan, dan masih banyak lagi.

Gopi mengisahkan kehidupan seorang anak perempuan bernama Gopi, Gopi merupakan anak yang telah berpisah dengan orang tuanya sejak masih kecil. Gopi dibesarkan oleh paman dan bibi nya, Jitu dan Urmila. Gopi tumbuh besar tanpa mengetahui orang tuanya siapa dan apakah masih hidup atau tidak. Orang tua Gopi pun juga telah menganggap Gopi telah meninggal. Gopi tidak bisa merasakan kasih sayang dari orang tuanya. Gopi mempunyai sepupu yang bernama Rashi, namun Rashi tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Konflik semakin meruncing dan seru ketika mereka telah tumbuh dewasa dan mengenal cinta. Karena tidak hanya terjadi persaingan, namun banyak hal menarik yang akan terjadi saat itu.

Selain berperan dalam serial Gopi, pria yang berulang tahun pada tanggal 15 Desember ini juga berperan dalam sejumlah serial TV diantaranya adalah Kis Desh Mein Hai Meraa Dil, Matti Ki Banno, Mrs. Kaushik Ki Paanch Bahuein, 2613, Ek Boond Ishq, dan Desh Ki Beti Nandini.

Perannya yang tak kalah menarik adalah dalam serial berjudul Yeh Hai Mohabbatein. Dalam serial yang juga tak kalah populernya ini, ia sukses beradu akting bersama Karan Patel, Divyanka Tripathi, Ruhanika Dhawan, Gautam Ahuja, Vivek Dahiya, Mihika Verma, Raj Singh Arora, Sangram Singh, Shireen Mirza, Ali Goni, Sarika Dhillon, Kaushal Kapoor, dan para pemain lainnya.

Bila kita lihat dari sepak terjangnya di dunia hiburan India, maka wajarlah bila ia kini menjadi aktor dengan kualitas akting yang baik. Maka adalah hal yang wajar bila kini ia memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Biodata Manoj Chandila Lengkap :

Nama Lahir : Manoj Chandila
TTL : India, 15 December
Tempat Tinggal : Mumbai, India
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktor
Twitter : https://twitter.com/mannuchandila
Instagram : https://www.instagram.com/manoj.chandila/

Acara Televisi :

Star Plus – Kis Desh Mein Hai Meraa Dil, sebagai Harman Juneja
Star Plus – Saath Nibhaana Saathiya, sebagai Anurag “Masterji” Joshi
Star Plus – Yeh Hai Mohabbatein, sebagai Dr. Manoj Paul
Colors TV – Matti Ki Banno, sebagai Vikram Singh / Arjun
Colors TV – Code Red
Bindass – Yeh Hai Aashiqui
Zee TV – Mrs. Kaushik Ki Paanch Bahuein
Life OK – Laut Aao Trisha
Life OK – 2613
Life OK – Ek Boond Ishq
Zee TV – Sarojini
Sony TV – Desh Ki Beti Nandini, sebagai Abhay Singh
Sony TV – C.I.D., sebagai Dr. Arjun
Sony TV – Aahat

Kumpulan Foto Ganteng Manoj Chandila :

Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi)

Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi)

Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi)

Biodata Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi)

Biodata Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi)

Biodata Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi)

Foto Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi) Gopi Antv

Foto Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi) Gopi Antv

Foto Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi) Gopi Antv

Foto Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi) Gopi Antv

Terimakasih sudah membaca artikel, Biodata dan Foto Manoj Chandila (Anurag) Masterji Joshi Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Manoj Chandila (Anurag Masterji Joshi) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.