Biodata dan Foto Iira Soni (Anita Mehta) Serial Gopi Antv

loading...
Iira Soni merupakan seorang artis berkebangsaan India. Wanita cantik ini lahir di Mumbai, Maharashtra, India. Diketahui ia telah banyak berperan dalam serial televisi india. Yang diantaranya adalah Sawaare Sabke Sapne… Preeto ( sebagai  Ishmeet (Ishu) Dhillon / Ishmeet Dhruv Ahluwalia), Desh Ki Beti Nandini (sebagai  Jeena Khurana), juga beberapa judul serial bollywood lainnya.

Dirinya juga tercatat pernah bermain dalam serial berjudul Saath Nibhaana Saathiya. Yang mana di indonesia dikenal dengan judul Gopi, dirinya memerankan karakter Anita Mehta. Diceritakan bahwa Anita Mehta adalah mantan kekasih Ahem sekaligus merupakan adik dari Umang. Dalam serial ini Anita adalah salah satu peran antagonis.

Serial ini mengangkat kisah seorang gadis cantik bernama Gopi. Ia adalah anak yang telah berpisah dengan orang tuanya sejak masih kecil. Jitu dan Urmila merupakan paman dan bibi Gopi yang telah membesarkannya. Gopi tumbuh hingga dewasa tanpa mengetahui orang tuanya siapa dan apakah masih hidup atau tidak. Bahkan tragisnya orang tua Gopi pun juga telah menganggap Gopi telah meninggal.

Gopi mempunyai sepupu yang bernama Rashi, namun jangankan menyukainya, Rashi malah tidak  pernah menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah paman dan bibinya tersebut layaknya seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashi disekolahkan oleh orang tuanya.

Gopi telah menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati, sedangkan Rashi, dirinya ingin mendapatkan suami yang kaya raya. Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem. Kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya daripada Rashmi, dan karena itulah Rashmi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Seiring dengan meroketnya popularitas serial Gopi di Indonnesia, nama Iira Soni pun sekarang jadi banyak di cari. Hal itu karena kualitas aktingnya yang sangat baik dan jalan cerita yang menarik. Oleh karenanya tidaklah mengherankan bila dirinya mendapatkan banyak penggemar.

Biodata Iira Soni Lengkap :

Nama Lahir : Iira Soni
Tempat Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris
Twitter : https://twitter.com/irasoni
Instagram : https://www.instagram.com/iira_soni/

Televisi :

Kumkum, sebagai  Neeti Rahul Wadhwa
Sabki Laadli Bebo , sebagai  Simran Kapoor / Simran Karan Oberoi
Raja Ki Aayegi Baraat , sebagai  Rajkumari Nandini
Sawaare Sabke Sapne… Preeto , sebagai Ishmeet (Ishu) Dhillon / Ishmeet Dhruv Ahluwalia
Saath Nibhaana Saathiya (Gopi), sebagai  Anita Mehta
Geet , sebagai  Nitya
Desh Ki Beti Nandini , sebagai  Jeena Khurana

Kumpulan Foto Cantik Iira Soni :

Foto Cantik Iira Soni

Foto Cantik Iira Soni

Foto Cantik Iira Soni

Foto Iira Soni pemeran anita mehta serial gopi antv

Foto Iira Soni pemeran anita mehta serial gopi antv

Foto Iira Soni pemeran anita mehta serial gopi antv

Profil Iira Soni pemeran anita mehta serial gopi antv

Profil Iira Soni pemeran anita mehta serial gopi antv

Profil Iira Soni pemeran anita mehta serial gopi antv

Profil Iira Soni pemeran anita mehta serial gopi antv

Terimakasih sudah membaca artikel, Biodata dan Foto Iira Soni (Anita Mehta) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Iira Soni (Anita Mehta) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.