Biodata dan Foto Bhavini Purohit (Radha Jigar Modi) Serial Gopi Antv

loading...
Satu lagi bintang serial Saath Nibhana Saathiya atau yang lebih kita kenal dengan judul Gopi. Ia adalah Bhavini Purohit, dirinya berperan sebagai Radha Umang Modi. Radha adalah adik dari Gopi. Dia juga merupakan mantan istri dari Umang. Di serial ini Radha merupakan salah satu tokoh antagonis. Di akhir kisahnya di ceritakan bahwa Radha akan meninggal dunia.

Serial Saath Nibhaana Saathiy atau Gopi menceritakan kisah seorang anak perempuan bernama Gopi. Dia sama sekali tidak pernah bertemu dengan orang tuanya sejak ia lahir. Kemudian Gopi dibesarkan oleh paman dan bibinya, Jitu dan Urmila. Gopi tumbuh dewasa tanpa mengetahui orang tuanya siapa dan apakah masih hidup atau tidak, Orang tua Gopi pun juga telah menganggap Gopi telah meninggal.

Gadis malang namun baik hati ini mempunyai sepupu yang bernama Rashi, namun Rashi tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal di rumah seperti seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashi disekolahkan oleh orang tuanya.

Tak ingin banyak menuntut dan menyusahkan banyak orang, Gopi pun menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati, sedangkan Rashmi, dirinya ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem. Kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya daripada Rashmi, dan karena itulah Rashmi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Lepas dari aktingnya dalam serial gopi antv tersebut, wanita kelahiran Mumbai, Maharashtra, India, 12 Agustus 1991 memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2002. Berkat perannya di Serial Gopi kini namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan juga negara lainnya. Selain berperan dalam serial Gopi, Bhavini juga pernah berperan dalam beberapa serial lainnya seperti Crazy Stupid Ishq dan Arjun.

Biodata Bhavini Purohit Lengkap :

Nama Lahir : Bhavini Purohit
TTL : Mumbai, Maharashtra, India, 12 Agustus 1991
Umur : 25 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2012-sekarang
Twitter : https://twitter.com/bhavi92151663
Instagram : https://www.instagram.com/purohitbhavini/

Televisi :

2012 – Arjun, sebagai Sapna – Star Plus
2012 – Crazy Stupid Ishq – Channel V
2013 – Saath Nibhaana Saathiya (Gopi), sebagai Radha Jayanti Kapadia / Radha Umang Mehta / Radha Jigar Modi – Star Plus
2016 – Jaana Na Dil Se Door, sebagai Bhumi Vashisht – Star Plus

Kumpulan Foto Cantik Bhavini Purohit :

Foto Bhavini Purohit pemeran Radha Jigar Modi

Foto Bhavini Purohit pemeran Radha Jigar Modi

Foto Bhavini Purohit pemeran Radha Jigar Modi

Foto Bhavini Purohit pemain gopi antv

Foto Bhavini Purohit pemain gopi antv

Foto Bhavini Purohit pemain gopi antv

Profil Bhavini Purohit pemain gopi antv

Profil Bhavini Purohit pemain gopi antv

Profil Bhavini Purohit pemain gopi antv

Profil Bhavini Purohit pemain gopi antv

Terimakasih sudah melihat artikel, Biodata dan Foto Bhavini Purohit (Radha Jigar Modi) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Bhavini Purohit (Radha Jigar Modi) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.