Biodata dan Foto Firoza Khan (Kinjal Modi) Serial Gopi Antv

loading...
Firoza Khan adalah aktris cantik berkebangsaan India. Wanita ini lahir di kota Mumbai, Maharastra, 21 Maret 1984 saat ini usianya sudah 32 tahun, memulai debutnya di dunia hiburan sejak tahun 2010. Nama Firoza Khan namanya mulai akrab di telinga masyarakat sejak dia bermain dalam serial Saath Nibhana Saathiya. Lewat perannya di serial tersebut kini ia mendapatkan banyak penggemar.

Didalam serial yang di Indonesia ditayangkan lewat stasiun televisi ANTV tersebut, dirinya berperan sebagai Kinjal Modi atau Kinjal Dhaval Desai. Kinjal adalah anak dari Kokila sekaligus merupakan adik dari Ahem Modi. Ia juga menjadi istri dari Dhaval (sepupu dari Gopi) dan ibu dari Prateek. Firoza berperan dalam serial ini sejak tahun 2010 hingga tahun 2016.

Di Indonesia serial ini ditanti judulnya menjadi Gopi. Judul ini diambil dari nama tokoh utama dalam serial ini. Gopi merupakan serial yang menceritakan tentang seorang anak yang bernama Gopi. Gopi adalah anak yang telah berpisah dengan orang tuanya sejak masih kecil. Namun ia tidak sendiri, Gopi dibesarkan oleh paman dan bibi nya, Jitu dan Urmila.

Dan selama bertahun-tahun, Gopi akhirnya tumbuh menjadi gadis yang cantik, baik hati, namun sangat pemalu dan tak percaya diri. Ia tumbuh tanpa mengetahui orang tuanya siapa dan apakah masih hidup atau tidak. Orang tua Gopi pun juga telah menganggap Gopi telah meninggal. Gopi pun tak pernah merasakan kasih sayang dari orang tuanya.

Tak hanya paman dan bibinya, namun Gopi juga tinggal bersama sepupunya, Rashi. Akan tetapi Rashi tidak pernah menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah seperti seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashi disekolahkan oleh orang tuanya.

Gopi telah menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati, sedangkan Rashmi, dirinya ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem. Kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya dari pada Rashmi, dan karena itulah Rashmi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Di serial ini juga dirinya berperan bersama beberapa pemain handal lainnya seperti Giaa Manek, Devoleena Bhattacharjee, Mohammad Nazim, Sonam Lamba, Tanya Sharma, Rupal Patel, Loveleen Kaur Sasan (Lovey Sasan), Suchit Vikram Singh, da masih banyak lagi.

Biodata Firoza Khan Lengkap :

Nama Lahir : Firoza Khan
TTL : Mumbai, Maharastra, 21 Maret 1984
Umur : 32 tahun
Tempat Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris, Television personality
Tahun Aktif : 2010–sekarang
Pasangan : Shakir Chaudhary
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/firozakhan
Instagram : https://www.instagram.com/firozakhan14/

Televisi :

2010–2016 – Saath Nibhaana Saathiya (Gopi), sebagai Kinjal Dhaval Desai / Kinjal Modi – Star Plus (produksi : Rashmi Sharma Telefilms)
Jaana Na Dil Se Door ,sebagai Aruna/Zeenat

Kumpulan Foto Cantik Firoza Khan:

Foto Firoza Khan (Kinjal Modi) Serial Gopi Antv

Foto Firoza Khan (Kinjal Modi) Serial Gopi Antv

Foto Firoza Khan (Kinjal Modi) Serial Gopi Antv

Foto Firoza Khan Pemain Serial Gopi Antv

Foto Firoza Khan Pemain Serial Gopi Antv

Foto Firoza Khan Pemain Serial Gopi Antv

Profil Firoza Khan Pemain Serial Gopi Antv


Profil Firoza Khan Pemain Serial Gopi Antv

Profil Firoza Khan Pemain Serial Gopi Antv

Demikianlah, Biodata dan Foto Firoza Khan (Kinjal Modi) Serial Gopi Antv. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Firoza Khan (Kinjal Modi) Serial Gopi Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.