Sinopsis Drama On The Wings of Love MNCTV

loading...
Sinopsis Drama On The Wings of Love MNCTV - Bukan hanya drama Korea atau India saja yang kini menjamur di Indonesia, tapi sekarang juga diramaikan oleh drama Filipina yang juga mendapatkan perhatian dari masyarakat tanah air. Beberapa waktu lalu MNCTV menghadirkan sebuah tontonan menarik dari Filipina, Lewat drama berjudul On The Wings Of Love kini MNC TV berhasil mencuri perhatian para pecinta drama di Tanah Air.

Drama ini dibintangi oleh sepasang kekasih, Nadine Lustre dan James Reid sebagai pemain utamanya ini, yang mulai ditayangkan di Indonesia sejak Senin, 21 November 2016 lalu ini memiliki cerita yang cukup menarik. Cerita yang diangkat memanglah seperti drama kebanyakan, yaitu seputar percintaan, namun kali ini dikemas dengan begitu menarik. Hal ini yang membuat drama ini banyak ditonton dan sangat dinantikan tayangan nya.

On The Wings Of Love ini berkisah tentang kehidupan pribadi dan juga kehidupan percintaan dari seorang gadis cantik bernama Leah Olivar. Leah Olivar sendiri berasal dari keluarga miskin. Namun walaupun hidup dengan banyak kekurangan, Leah Olivar memiliki kehidupan yang begitu bahagia bersama keluarganya. Namun dengan tujuan untuk memperbaiki kehidupan keluarganya di masa depan, ibunya Leah yang bernama Rona pergi ke Amerika meninggalkan Leah Olivar yang saat itu masih berumur 12 tahun. Sejak saat itu pula, Leah hanya tinggal bersama ayahnya yang bernama Sol dan adik perempuannya yang bernama Tifanny.

Tanpa terasa waktu pun berlalu begitu cepat, 10 tahun kemudian  sebuah tragedi mengubah hidup Leah untuk selamanya. Impian ibunya yang ingin pergi ke Amerika terwujud oleh Leah. Leah mendapat kesempatan melalui kompetisi paduan suara di San Fransisco, California. Setelah kompetisi itu, Leah memutuskan untuk tinggal lebih lama di negara tersebut.

Namun karena soal izin menetap disana bukan perkara yang mudah, maka Leah mencari cara agar ia bisa tinggal disana dengan lama. Hal ini bertujuan karena ia ingin mencari pekerjaan yang tetap dan legal di Amerika. Namun permasalahannya adalah Visa nya sudah berakhir. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan menikah untuk mendapatkan izin tinggal. Leah pun akhirnya menikah kontrak dengan pria tampan bernama Clark. Berbeda dengan Leah yang miskin namun bahagia, Clark mempunyai kisah hidup yang pelik dan cukup menyedihkan. Ayahnya tak mau mengakui dirinya sebagai anak, sementara ibunya kemudian meninggal dunia.

Sejak pernikahan tersebut dilakukan maka saat itu pula kehidupan palsu diantara mereka berdua sebagai pasangan suami istri dimulai. Lambat laut dengan kebersamaan yang terjalin setiap hari, mereka mulai mengenal kebiasaan masing-masing dan menyadari jika tujuan hidup mereka sama-sama untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik dari saat ini.

Itulah gambaran mengenai awal cerita dari drama ini, mau tahu kisah lengkapnya? Silahkan simak dan saksikan drama Filipina, On The Wings of Love hanya di MNC TV pukul pukul 22.30 WIB.

Kumpulan Foto Drama On The Wings of Love :

Foto Pemain On The Wings Of Love

Foto Pemain On The Wings Of Love

Foto Pemain On The Wings Of Love

Foto Pemain On The Wings Of Love

Foto Pemain On The Wings Of Love

Foto Pemain On The Wings Of Love

Foto Pemain On The Wings Of Love

Foto Pemain On The Wings Of Love

Foto Pemain On The Wings Of Love

Demikianlah, Sinopsis Drama On The Wing of Love MNCTV. Share sama teman kamu juga ya..
loading...

0 Response to "Sinopsis Drama On The Wings of Love MNCTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.